Macaulay Culkin Bakal Kembali Tampil di Film 'Home Alone Reboot' Macaulay Culkin akan memasuki kepala 4 pada 26 Agustus (Foto: Twitter/@CARASmexico)

MUNGKIN hari libur akhir tahun kamu terasa kurang lengkap tanpa film yang satu ini. Ya, apalagi kalau bukan Home Alone, film keluarga yang mengisahkan seorang anak yang menjaga rumahnya dari para pencuri saat semua keluarganya pergi ke luar kota.

Baca juga:

Seru! Ini Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Money Heist' dari Netflix

Dilansir dari laman thesun, saat ini Disney+ tengah memproduksi ulang film tersebut dengan judul Home Alone Reboot. Macaulay Culkin yang popularitasnya meroket berkat memerankan Kevin McAllister pada era 90-an bakal muncul kembali di Home Alone Reboot, namun ia tidak lagi menjadi pemeran utama, melainkan ia muncul sebagai kameo.

Macaulay Culkin Bakal Kembali Tampil di Film 'Home Alone Reboot'
Macaulay Culkin saat memerankan Kevin McAllister (Foto: Twitter/@Chum1045)

Menurut laman Asiaone, sebelumnya bos Disney sempat putus asa untuk membujuk Culkin tampil di Home Alone Reboot. Maka dari itu, ia rela mengeluarkan uang yang cukup besar untuk membujuk Culkin agar kembali terlibat di film tersebut.

Baca juga:

Tom Hardy Jadi Kepala Gangster Paling Terkenal di Amerika Serikat

Tidak tanggung-tanggung, meskipun hanya akan muncul sebagai kameo, Disney rela membayar Culkin sebesar GBP 2,5 juta atau setara Rp 49 miliar. "Home Alone tak akan lengkap tanpa bintang pertunjukan, Macaulay," kata pihak Disney dikutip dari laman Asiaone.

Remake film ini diumumkan sejak 2019, kabarnya Home Alone Reebot disutradarai oleh Dan Mazer dan diperankan oleh Archie Yates yang baru berusia 11 tahun sebagai karakter utama.

Culkin sendiri memiliki cara unik memberitahu penggemarnya bahwa ia akan muncul di Home Alone reboot. Dalam sebuah unggahan Twitter ia terlihat seperti orang berantakan yang sedang duduk santai di sofa, dengan laptop di paha dan makanan sisa di piringnya. Kemudian ia menulis pada unggahan lewat akun @incredibleCulk,
"Ini tampilan Home Alone baru yang sebenarnya." (arb)

Baca juga:

Dari Petarung Jadi Bintang Hollywood



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH