Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Jurus ini biasanya digunakan kalau mau menolak tapi enggak mau nyakitin. Karena saking seringnya digunakan, kata "Maaf kamu terlalu baik buat aku" terdengar basi. Kalau kamu ditolak dengan kata-kata ini, yaa positive thinking aja sih mungkin dia maunya sama yang jahat.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

Manfaat Berani Belanja ke Pasar Tradisional
Infografis
Manfaat Berani Belanja ke Pasar Tradisional

Siapa di sini yang masih ga berani ke pasar? Belanja di pasar itu banyak manfaatnya, lho. Selain ga perlu dandan rapih, ada manfaat lainnya yang ga kalah penting.

Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga
Infografis
Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga

Jentik nyamuk biasanya dipandang berbahaya bagi banyak orang karena dapat menimbulkan banyak penyakit. Namun faktanya, di negeri Aing jentik nyamuk malah banyak dicari. Menurutmu lebih banyak kegunaan atau kerugian dari keberadaan makhluk satu ini?

Maaf Bos, Kami Ingin Sukseskan Program Pak Luhut : Kerja dari Bali!
Infografis
Maaf Bos, Kami Ingin Sukseskan Program Pak Luhut : Kerja dari Bali!

Siapa di sini yang pengen Work from Bali? Jenuh dengan kehidupan kerja yang itu-itu aja bikin kita pengen ganti suasana. Bali adalah salah satu tempat yang pas. Di sana, kamu bisa bekerja sambil menikmati indahnya Pulau Dewata. Tapi untuk merealisasikan impianmu, tentunya kamu harus dapat izin dari Si Bos.

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

Kopi & Alkohol : Mengenal Kompetisi ICiGSC dalam Event ICE 2020/21
Infografis
Kopi & Alkohol : Mengenal Kompetisi ICiGSC dalam Event ICE 2020/21

Kompetisi ICiGSC terbilang cukup menarik perhatian di ICE 2020/21. Kompetisi yang memadukan minuman alkohol dengan kopi ini pertama kalinya digelar di Indonesia. Sejumlah peralatan dan teknik-teknik kolaborasi antara bartender dan barista pun diperagakan dengan apik.

Tampah Bambu Made in Negeri Aing Kini Mendunia
Infografis
Tampah Bambu Made in Negeri Aing Kini Mendunia

Siapa sangka tampah milik emak di rumah jadi koleksi orang-orang di Amerika. Barang yang biasa ditemui di sekitar kita ini ternyata diincar orang luar negeri. Meski buat kebanyakan orang Indonesia fungsinya untuk menampi beras, ada sebagian orang yang berpikiran kalau tampah bisa menambah ke-aesthetic-an rumah mereka.

Cara Mutusin Pacar Berdasarkan Jurusan Kuliah
Infografis
Cara Mutusin Pacar Berdasarkan Jurusan Kuliah

Beda jurusan, beda pula cara menyudahi sebuah hubungan. Bagi kamu yang udah pernah mengalami ini, bisa jadi merupakan sebuah bukti bahwa kamu terlalu ‘Yah’ buat dia yang ‘Wah’. Hayo ngaku siapa yang udah pernah diputusin dengan cara ini?

Lika-Liku Starling 'Starbucks Keliling'
Infografis
Lika-Liku Starling 'Starbucks Keliling'

Hadirnya Starling di kota-kota besar ini bagai penyelamat untuk kamu penikmat kopi ditengah kesibukan dengan budget yang tidak membuat dompetmu menangis. Meski begitu, masih banyak yang belum tau lika-liku dari Starling itu sendiri. Penasaran? Simak infografis Starbucks Keliling ini.

Begadang Main Game Padahal Besok Ada Kelas Pagi? Gas Terus!
Infografis
Begadang Main Game Padahal Besok Ada Kelas Pagi? Gas Terus!

Dilema antara pengen main game sama kelas online pagi-pagi emang nyebelin. Daripada tidak bisa memilih, kenapa enggak jalanin aja dua-duanya.