Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Jurus ini biasanya digunakan kalau mau menolak tapi enggak mau nyakitin. Karena saking seringnya digunakan, kata "Maaf kamu terlalu baik buat aku" terdengar basi. Kalau kamu ditolak dengan kata-kata ini, yaa positive thinking aja sih mungkin dia maunya sama yang jahat.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Tak Habis Akal Demi Rebut Hati Munaroh
Infografis
VORI : Para Pengawal Ambulans
Infografis
Tunda Makan Bisa Buat Kurus?
Infografis
Pemadam Kebakaran
Infografis
Memutus Rantai Generasi Sandwich
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance
Infografis
HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance

Zaman semakin berkembang, kini parfum dalam negeri pun tidak kalah bagus. Banyak orang yang berpikiran parfum luar negeri lebih tahan lama dan bagus. Padahal wewangian lokal masa kini tidak kalah kualitasnya, seperti HMNS dengan kemasan dan aromanya yang tetap classy.

Tak Habis Akal Demi Rebut Hati Munaroh
Infografis
Tak Habis Akal Demi Rebut Hati Munaroh

Generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Salah satu yang paling berkenang adalah Mandra yang seakan tak pernah kehabisan akal demi mendapatkan hati Munaroh.

VORI : Para Pengawal Ambulans
Infografis
VORI : Para Pengawal Ambulans

Pengawal ambulans memang sangat diperlukan, terutama jika semakin sering digunakan seperti dalam keadaan pandemi ini. Belum lagi pengguna jalan yang kadang tidak peduli atau tidak sadar ada ambulans yang lewat. Karena itu, VORI hadir untuk membantu ambulans yang wara-wiri di jalanan dan siap siaga 24/7.

Guru Killer Pembuat Mental 'Geter'
Infografis
Guru Killer Pembuat Mental 'Geter'

Di setiap sekolah pasti minimal ada satu guru killer. Guru tipe ini tak jarang bikin siswa dag-dig-dug sampai berkeringat dingin, apalagi kalau udah ditunjuk buat ngerjain soal. Namun dibalik kegalakannya, kehadiran mereka paling 'memorable' bahkan sampai lulus.

Tunda Makan Bisa Buat Kurus?
Infografis
Tunda Makan Bisa Buat Kurus?

Setiap orang pasti pengen punya badan kurus dan ideal. Tapi kebanyakan masih pakai cara menunda makan, bener enggak nih? Jangan diulangi lagi ya, karena dengan tunda jam makan dapat menimbulkan beragam pengaruh yang tidak baik bagi tubuh lho.

Pemadam Kebakaran
Infografis
Pemadam Kebakaran

Menjadi seorang 'penjinak si jago merah' tentu bukan hal yang mudah. Selain harus mempertaruhkan nyawa demi memadamkan api, tahukah kamu bahwa mereka juga dilatih menyelamatkan korban bencana, kucing yang terjebak, bahkan evakuasi sarang tawon?

Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia
Infografis
Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia

Bagteria merupakan salah satu merek asal Indonesia yang bersinar di luar negeri. Dengan bahan yang unik, produk buatan tangan ini tidak dijual masal demi menjaga eksklusivitas. Bahkan pelanggan setia tas ini berasal dari kalangan pejabat dan artis. Kamu tertarik membelinya?

Kelakuan Rese Penonton Bioskop Negeri Aing
Infografis
Kelakuan Rese Penonton Bioskop Negeri Aing

Setelah lampu redup penanda bioskop dimulai, suasana hening wajib dilakuin demi kenyamanan sang penonton. Tapi, enggak selamanya nonton bioskop membuat kita selalu nyaman. Ada saja gangguan yang bikin kita geleng-geleng kepala. Mulai dari goyangan kaki ke kursi hingga suara anak kecil menangis. Para penikmat film memang banyak ragamnya, namun jangan lupa tetap jadi penonton yang bijak ya.

Memutus Rantai Generasi Sandwich
Infografis
Memutus Rantai Generasi Sandwich

Generasi sandwich adalah istilah di mana posisi finansial seseorang terhimpit antara generasi orang tua dan generasi anak. Mau tidak mau, mereka harus menghidupi kedua generasi secara finansial terlepas dari kondisi keuangan sendiri. Termasuk generasi sandwich? Tenang saja, kamu bisa memutus rantainya kok.

Sopir Angkot : Jagoan 'Sat Set Wat Wet'
Infografis
Sopir Angkot : Jagoan 'Sat Set Wat Wet'

Demi menghidupi keluarga di rumah, sopir angkot harus beraksi di tengah kemacetan dan sigap mencari penumpang di pinggir jalan. Hujan, panas, dan debu pun harus dilalui demi bertahan di tengah kehidupan yang sulit ini.