Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Jurus ini biasanya digunakan kalau mau menolak tapi enggak mau nyakitin. Karena saking seringnya digunakan, kata "Maaf kamu terlalu baik buat aku" terdengar basi. Kalau kamu ditolak dengan kata-kata ini, yaa positive thinking aja sih mungkin dia maunya sama yang jahat.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut
Infografis
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut

Mendengar kata Cibaduyut, apa yang kamu pikirkan? Biasanya pikiran kita langsung tertuju pada tempat produksi sepatu di Bandung. Daerah ini memang terkenal dengan kerajinan tangan dan alas kaki yang khas. Tak hanya menjangkau pasar lokal, eksistensi sepatu kulit Cibaduyut telah menjamur sampai Afrika hingga Amerika.

Ketangguhan Bapak Gantikan Posisi Ibu yang Sedang Isoman
Infografis
Ketangguhan Bapak Gantikan Posisi Ibu yang Sedang Isoman

COVID-19 enggak pandang bulu, sampai mengharuskan ibu berpisah dengan anaknya untuk sementara waktu lantaran isoman. Dalam keadaan tersebut, sosok ayah harus pasang badan untuk menggantikan peran sang ibu demi menjaga si kecil. Disamping itu, multitasking juga menjadi kunci. Ketangguhannya memang patut diacungi jempol!

Fenomena Hampers Maaf-Maafan
Infografis
Fenomena Hampers Maaf-Maafan

Belakangan tren hampers kembali viral di media sosial. Dalam sehari, seseorang bisa mendapat beberapa paket hampers. Saking banyaknya, akhirnya isinya pun berotasi dari dapurmu ke dapur orang lain karena tidak mampu habisin sendiri. Berapa hampers yang kamu terima bulan ini?

Cari Rezeki dengan Kostum Jagoan
Infografis
Cari Rezeki dengan Kostum Jagoan

Pernah melihat orang berkostum Iron Man atau Captain America di pinggir jalan? Biasanya mereka dijumpai di sekitaran Rawamangun dan Pasar Gembrong, Jakarta. Berbeda dengan pengamen lain yang memikat pengguna jalan dengan suara merdunya, pengamen berkostum 'jagoan' ini menghibur dengan tarian dan atraksi singkat.

Toko Kelontong
Infografis
Toko Kelontong

Keberadaan sang penyelamat perekonomian ini enggak ada habisnya. Di saat sulit seperti sekarang, membuka toko kelontong bisa jadi salah satu solusi ketika kehilangan pekerjaan. Bahkan, ada sebuah komunitas bernama SRC yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing UMKM toko kelontong.

Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)
Infografis
Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)

Pas lagi ngendarain motor, eh taunya jalan di depan banjir. Mau pulang lagi nanggung gara-gara mesti ngejar deadline di kantor. Akhirnya kepala pusing tujuh keliling, bingung harus ngapain. Kalo kamu masih di negeri Aing, tenang aja guys ada yang namanya jasa 'Gerobak Dorong' yang bisa jadi penyelamat kamu. Pernahkah kamu pakai jasa 'tim SAR dadakan' ini?

Minta Maaf Merendah Untuk Meroket di Tongkrongan
Infografis
Minta Maaf Merendah Untuk Meroket di Tongkrongan

Tongkrongan bisa jadi tempat untuk lepas dan bebas. Karakter asli seseorang bisa keluar saat lagi nongkrong. Salah satunya adalah tipe yang suka merendah untuk meroket. Biasanya, diawali kata maaf dulu biar keliatannya enggak sombong. Padahal ya... gitu deh.

Kopi & Alkohol : Mengenal Kompetisi ICiGSC dalam Event ICE 2020/21
Infografis
Kopi & Alkohol : Mengenal Kompetisi ICiGSC dalam Event ICE 2020/21

Kompetisi ICiGSC terbilang cukup menarik perhatian di ICE 2020/21. Kompetisi yang memadukan minuman alkohol dengan kopi ini pertama kalinya digelar di Indonesia. Sejumlah peralatan dan teknik-teknik kolaborasi antara bartender dan barista pun diperagakan dengan apik.

Nasi Tak Habis, Nasi Menangis
Infografis
Nasi Tak Habis, Nasi Menangis

"Nasinya harus dihabiskan lho, kalo nggak nanti nangis." Ungkapan berikut pasti sudah sering kamu dengar sejak kecil. Bahkan beberapa dari kita pun ada yang percaya kalau dikasih tahu hal ini waktu kecil. Menurutmu, nasinya beneran bisa nangis nggak ya kalau nggak dihabiskan?

Quotes Nyeleneh di Buku Tahunan Sekolah
Infografis
Quotes Nyeleneh di Buku Tahunan Sekolah

Kelulusan sekolah kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran buku tahunan. Di kolom 'quotes', tiap siswa punya pesan yang berbeda. Tak hanya penuh dengan kata bijak, banyak juga yang menulis pesan-pesan nyeleneh yang bikin viral