Ma’ruf Amin Tegaskan Tidak Ada Ancaman dan Serang Menyerang Cawapres nomor 01 Ma'ruf Amin. (MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Cawapres nomor 01 Ma'ruf Amin tak percaya soal pernyataan Capres nomor 02 Prabowo Subianto yang menyebut ada elite yang diam-diam mendukung dirinya. Para elite itu terpaksa mendukung Prabowo-Sandi secara diam-diam karena takut akan ancaman pemerintahan Joko Widodo.

Ma'ruf menegaskan tidak ada ancam mengancam soal pilihan di Pilpres mendatang. "Gak ada (ancaman). Serang menyerang juga gak ada," kata Kiai Ma'ruf kepada awak media di Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (25/11).

Sebelumnya, Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku pernah kedatangan elite yang menyatakan dukungan politik kepadanya.

Maruf amin

Namun, karena merasa diancam dan ditekan, para elite itu enggan mendukung secara terang-terangan. Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11) lalu.

"Saya sering kedatangan elite. Entah pakai gelar ini, gelar itu, pakai posisi ini, dan posisi itu. Dan mereka bilang, 'Pak Prabowo, kami ingin mendukung Pak Prabowo. Tapi kami ditekan kami diancam. Jadi kami akan mendukung Pak Prabowo diam-diam, kami akan mendukung Pak Prabowo dari belakang'," ucap Prabowo.

"Gak ada itu (Ancaman)," tambah Kiai Ma'ruf menutup. (fdi)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH