berita-singlepost-banner-1
Ma'ruf Amin Direncanakan Tutup Munas X Golkar Politisi Golkar Christina Aryani (ANTARA/Istimewa)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

Merahputih.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin berencana menutup Musyawarah Nasional X Partai Golkar malam nanti.

"Betul akan ditutup malam ini oleh Wapres Ma'ruf Amin," ujar Juru Bicara Munas X Golkar Christina Aryani di Jakarta Kamis (5/12).

Baca Juga:

Tak Mau Perkeruh Internal Golkar, Bamsoet Pilih Satu Gerbong dengan Airlangga

Penutupan ini digelar setelah Munas X Golkar menetapkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar 2019-2024 secara aklamasi, berdasarkan dukungan bulat peserta munas yang disampaikan dalam pandangan umum.

Hari ini, Airlangga Hartarto juga bakal bertindak sebagai Ketua Formatur bersama komisi-komisi akan membahas komposisi DPP Golkar 2019-2024, pemberian jabatan kehormatan bagi para senior partai, serta program-program yang akan dijalankan partai beringin ke depan.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bersama Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono. (ANTARA/Rivan Awal Lingga)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bersama Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono. (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Politisi Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan terdapat tiga komisi yang akan melakukan pembahasan.

Komisi A membahas seputar organisasi dan rekomendasi, Komisi B akan membahas program umum dan Komisi C membahas pernyataan politik partai.

Baca Juga:

Titik Kemenangan Sudah Terjangkau, Bamsoet: Tapi Sudahlah

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sendiri diberikan waktu selambatnya 60 hari untuk menyusun kepengurusan DPP Partai Golkar 2019-2024.

Munas X Golkar 2019 digelar 3-5 Desember 2019 di Hotel Ritz Carlton, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Munas X Golkar dibuka Presiden Joko Widodo. (*)


berita-singlepost-mobile-banner-3

Angga Yudha Pratama

berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6