Ma'ruf Amin Bakal Berikan Kejutan di Debat Cawapres Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf AminANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

MerahPutih.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto menyebut penampilan Cawapres Ma'ruf Amin saat debat nanti bakal mengejutkan.

Menurut Politikus PDIP ini, Ma'ruf sudah digembleng oleh tim kampanye sehingga bakal memberikan terobosan dan pemikiran terbaiknya soal program-program kampanye.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto. (MP/Ponco Sulaksono)

"Beliau memahami berbagai persoalan rakyat karena sebagai ulama selalu bisa menjawab persoalan rakyat. Ini yang akan tampil sosok beliau sebagai ulama, pengayom seluruh masyarakat Indonesia," kata Hasto ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).

Hasto melanjutkan, seluruh persoalan bangsa sudah biasa dikonsultasikan ke kiai Maruf.

"Dari persoalan keluarga, fikih, sampai ekonomi rumah tangga," tambah dia.

Terkait dengan gaya politik Sandi yang mengaku akan tampil sopan, Hasto menilai hal itu bukan sesuatu yang patut ditakuti.

Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. Foto: ANTARA

"Ya visi misi ini perlu kejernihan dalam menyampaikan gagasan. Jadi bukan diukur dari serang menyerang. Tapi diukur dari bagaimana kerjasama caprss dengan cawapres. Jangan sampai visi misi berbeda. Ini yang kemudian ditunjukkan kiai maruf beliau satu kesatuan kepemimpinan dengan pak Jokowi," pungkasnya. (Knu)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH