Media Sosial

‘M to the B’ Bella Poarch Jadi Video Paling Viral di TikTok 2020

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 04 Desember 2020
‘M to the B’ Bella Poarch Jadi Video Paling Viral di TikTok 2020
Viral lewat video sederhana. (Foto: The Verge)

LIRIK “M to the B M to the B M M M M M to the B.. Bang!” kamu pasti yang sering main TikTok sudah tidak asing lagi dengan lirik ini. Lagu dari Millie B. ini dinobatkan sebagai video paling viral di TikTok sepanjang 2020 berkat goyangan bibir Bella Poarch. Berkat unggahannya, banyak pengguna TikTok turut mencoba tarian wajah dari lagu ini.

TikTok menjadi salah satu aplikasi dengan perkembangan pesat akibat pandemi COVID-19. Kondisi global ini memang banyak membuat orang harus mengurangi aktivitas di luar dan melakukan karantina. TikTok pun menjadi pilihan alternatif untuk hiburan dan melakukan keisengan di tengah pandemi COVID-19.

Mengutip The Verge, TikTok baru saja mengumumkan daftar 10 video paling viral tahun ini. Ringkasan ini diambil dari video, tren, dan pengguna yang paling banyak ditonton.

Adalah Bella Poarch, perempuan 19 tahun yang katanya pernah menjadi serdadu Angkatan Laut AS. Video lipsync lagu M to the B-nya berhasil ditonton 530 juta kali dengan total likes 43,3 juta.

Baca juga:

5 Tarian TikTok yang Viral di Sosial Media, Cocok untuk Seru-Seruan!



Jika dilihat, Poarch hanya menampilkan gerakan wajah dengan fitur Focus on Me dan memperlihakan wajah lucunya di akhir video. Para pengguna TikTok pun turut meramaikan tren ini dan berhasil diikuti oleh 7,4 juta video. Perempuan asal Filipina ini padahal baru bermain TikTok sejak April 2020 lalu.

Bella Poarch tercatat sebagai pemilik video paling viral, bahkan mengalahkan Will Smith dan aktor Hollywood lainnya yang bermain TikTok. Sementara Charli D’Amelio menjadi top kreator dengan total 102 juta pengikut dan 8,1 miliar likes. Disusul dengan kreator Jason Derulo, Kylie Jenner, Lizzo, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

TikTok akan Dilarang di Amerika Serikat

Viralnya lagu M to the B ini juga membuat sang pencipta lagu, Millie B menjadi terkenal. Bahkan ia sempat mendapat kontrak langsung dari Sony Music.

Berikut adalah daftar 10 video paling viral di TikTok sepanjang 2020:

1. Bella Poarch – M to the B (Millie B)
2. Nathan Apodata - @420doggface208
3. Zoom coworker - @itscaitlinhello
4. Jalaiah Harmon - @jalaiahharmon
5. Wipes it down – Will Smith
6. Mi pan su su su - @awa_de_horchata_uwu
7. Meat-ier or Meteor - @lizemopetey
8. Carrot Bacon - @iamtabithabrown
9. Favorite hero - @thejulianbass
10. Goose Dance - @haryt_


(and)

Baca juga:

Diputar Dimana-mana, 5 Lagu TikTok Ini Selalu Terngiang di Kepala

#TikTok #Media Sosial #Tren Media Sosial #Viral
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan