M Taufik: Giring Lebih Bagus Nyanyi Ketimbang Jadi Politikus

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 07 Juni 2022
M Taufik: Giring Lebih Bagus Nyanyi Ketimbang Jadi Politikus
Mohammad Taufik saat memimpin Rapat Bamus di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (8/11/2021). ANTARA/HO-DPRD DKI Jakarta

MerahPutih.com - Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha menyebut gelaran Formula E tidak sukses. Anggota DPRD DKI, M Taufik balik mengkritik eks vokalis grup band Nidji itu.

"Giring kan nggak nonton, gimana sih dia menanggapi, orang dia nggak nonton," kata Taufik saat dikonfirmasi, Selasa (7/6).

Baca Juga

Magnet Formula E Bikin Anies Jadi Rebutan Parpol Jelang Pilpres 2024

Taufik menyebut gelaran balap mobil listrik itu berjalan sukses. Selain itu, pelaksanaan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, juga berdampak positif terhadap perekonomian Indonesia.

"Sudah pasti dampak perekonomian. Kalian bayangin ya devisa negara berapa yang masuk? Orang asing aja udah berapa, krunya berapa. Pokoknya kalau orang bilang nggak sukses, saya kira patut kita pertanyakan," imbuhnya.

"Sukses besar, Bos, ini pertama di Indonesia ini," sambungnya.

Eks Wakil Ketua DPRD DKI ini lantas mempertanyakan logika berpikir Giring yang bilang kejadian kakinya kejeblos lumpur memotivasi Formula E. Taufik pun menyarankan agar Giring kembali bernyanyi dibandingkan dari politikus.

"Karena itu, mesti kita pertanyakan juga itu si Giring cara berfikirnya. Makanya lebih baik Giring nyanyi aja, lebih bagus nyanyi," tegasnya.

Baca Juga

Pengamat Sebut Formula E Kerek Popularitas dan Elektabilitas Anies

Sebelumnya, Giring Ganesha, menilai gelaran Formula E kemarin jauh dari kata sukses.

"Berhasil lihatnya dari mana? Kalau cuma ramai dan ingar-bingar saja, sih, itu bukan sukses," ucapnya di Jakarta, Senin, (6/6).

Menurut Giring, Formula E bisa dikatakan berhasil, jika Gubernur Anies Baswedan dan jajarannya bisa membuktikan bahwa gelaran balap ini dapat mendulang keuntungan bagi kas daerah serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

Karena itu, Giring menegaskan sejak awal Fraksi PSI DPRD DKI mendesak adanya keterbukaan penggunaan anggaran serta potensi keuntungan ekonomis yang diterima dari ajang balap mobil listrik tersebut. (Asp)

Baca Juga

Giring Kritik Formula E, Ketua Pelaksana: Terima Kasih Motivasinya

#Giring Ganesha #PSI #Formula E
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan