LYLA Sampaikan Perpisahan dalam Lagu "Sampai di Sini" LYLA (Foto: Instagram/lylaindonesia)

MASIH bertahan dengan pop ballad, LYLA kembali hadirkan lagu sedih tentang cinta. Dengan judul "Sampai di Sini", lagu terbaru band yang beranggotakan 5 pria ini mengisahkan pedihnya perpisahan. Dengan lirik puitis, tentunya lagu ini diharapkan dapat mengena bagi siapa pun yang mendengar, terlebih pernah merasakan hal yang sama.

"Lirik lagunya gue yang tulis. Kali ini gue sengaja enggak mau cerita tentang maksud dari lagu ini. Gue pengin semua yang mendengarkan punya interpretasi sendiri tentang lagu ini," ujar Naga, vokalis LYLA.

Lagu ini dipilih sebagai single kelima dari album LYLA yang berjudul Ga Romantis, dengan melibatkan para fan. Mereka membuat polling di media sosial, juga melihat jumlah penonton dari video-video lirik yang mereka unggah di YouTube. Melalui diskusi dengan rekan-rekan LYLA dan pihak label, Trinity Optima Production, akhirnya lagu ini terpilih.

Naga menambahkan, "Kami dibantu oleh Almarhum Krisna Sadrach sebagai produser di lagu ini. Ini adalah salah satu lagu favorit beliau di album Ga Romantis."

Sejak terbentuk tahun 2016, band yang terdiri dari Naga (vokal), Fare (gitar), Dennis (bas), Dharma (kibor), dan Difin (drum) ini telah menelurkan lagu-lagu hit. Sebut saja "Magic", "Mantan Kekasihku", "Jantung Hati", dan "Kehabisan Waktu".

Tahun lalu, mereka mengadakan konser satu dekade bertajuk "Decadance LYLA", sebagai bukti eksistensi mereka di belantika musik Indonesia. Para personel pun berharap, mereka akan terus berkarya dan hadir dengan kejutan-kejutan positif.

"Buat kami, LYLA ini adalah keluarga. Karya-karya kami dibuat dengan hati, kebersamaan, semangat, dan dengan pesan sederhana untuk bahagia dan saling membahagiakan," tutup Dennis. (*)

SAMPAI DI SINI
.
Bertahanku tak terpejam
Bayangmu semakin menjauh menghilang
Kubisikkan kata cinta
Yang kuterima deraian air mata
.
Kupandangi wajahmu
Dari sudut mana pun yang kusuka
Relakan, relakan, relakanlah
Peringanlah langkah kakiku
.
Reff:
Maafkan aku tak kupenuhi janjiku
Untuk sehidup semati
Setia bersamamu
Maafkan aku esok tak lagi pelukku
Redakan rasa rindumu
Oh sampai di sini...



Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH