Lydia Kandou Tak Kesulitan Berakting Kembali dengan Rano Karno Lydia Kandau (MP/IKhsan Digdo)

LYDIA Kandou dan Rano Karno selalu berhasil mendalami karakter yang diperankan. Terlebih beberapa kali mereka sering beradu peran dalam film layar lebar. Dalam film terbaru garapan Sutradara Joshua Rocky, 'Suami Untuk Mak', Lydia dan Rano Karno akan kembali beradu peran. Hal ini membuktikan bahwa artis senior masih 'tajam' di ketatnya persaingan dunia perfilman sekarang ini.

Meski sudah belasan tahun tidak bermain film bersama Rano, Lydia mengatakan tidak pernah sulit membangun chemistry dengannya. Karena sudah banyak film yang mereka perankan berdua pada beberapa tahun silam Lydia merasa mudah bermain bersama pria yang kini juga menjadi seorang politisi itu.

Wanita kelahiran 1963 ini mengaku hanya mengobrol sebentar sebelum syuting bersama Rano. Baginya, bermain bersama Rano kembali tidak sulit sama sekali.

"Sebelum di depan kamera kita udah ketemu dulu. Ngobrol-ngobrol bentar yaudah kaya komputer jalan gitu aja," ujarnya di Plaza Senayan, Selasa (12/9).

Tidak sampai disitu, ia juga mengapresiasi bakat akting dari Rano Karno. Menurutnya Rano dapat mencairkan suasana saat syuting.

"kalau syuting sama rano otomatis kita sudah kebawa. Untuk membuat suasana saat syuting enak si rano lah," tambahnya.

Selain bakat syuting, paras Rano juga tidak ketinggalan ia berikan pujian. Tapi ia juga memberi nasihat agar pria itu juga menjaga berat badan agar kesehatan selalu terjaga.

"Rano juga cakep juga cuma dia harus kurusin badan. Bukan apa-apa, takut penyakit kan," tutupnya sambil tersenyum. (Ikh)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca 'Suami Untuk Mak', Ibu dengan Lima Anak Beda Etnis


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH