hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Lutesha Tidak Percaya Adanya Kehadiran Hantu, Kenapa? Lutesha tidak percaya adanya kehadiran hantu (Foto: Instagram/@lutesha)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

AKTRIS Lutesha tidak percaya dengan keberadaan hantu atau mahluk astral. Alasannya, karena dirinya tidak pernah melihat secara langsung sosok gaib tersebut. Demikian kata Lutesha kala ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (5/2).

Tidak percaya hantu juga membuatnya menjadi skeptis. "Jujur aku enggak percaya sama setan. Soalnya either enggak pernah diperlihatkan atau diperdengarkan jadi agak skeptis," aku Lutesha.

Baca juga:

Lutesha Tidak Percaya Diri Main Film Horor Karena Suaranya Sering Serak

Tidak percaya dengan kehadiran hantu tidak membuatnya kepo untuk mencari tahu. Ada atau tidak, tidak menjadi masalah baginya. "Sebenarnya agak enggak peduli juga, enggak mau cari tahu juga. Sebenarnya 11-12, sama-sama enggak percaya," tambahnya.

Lutesha terlibat dalam SIM Ayat 2 (Foto: Istimewa)

Walau tidak percaya dengan hantu, perempuan 25 tahun ini mengaku tetap menyukai film horor. Bahkan, ia memiliki film horor Indonesia favorit, Rumah Dara, yang menceritakan tentang keluarga kanibal.

Baca juga:

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' Siap Meneror Pencinta Film Horor

Tak hanya itu, dirinya baru-baru ini juga terlibat dalam film horor terbaru Indonesia bertajuk Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2. Dalam film tersebut, ia berperan memerankan karakter bernama Kristi.

Lutesha tidak peduli hantu nyata atau tidak (Foto: Instagram/@lutesha)

Untuk mendalami karakter Kristi, ia pun melakukan berbagai cara. Salah satunya dengan mengikuti saran sang sutradara, Timo Tjahjanto. "Mas Timo kasih referensi film-film Barat, horor. Tapi untuk yang aku sering lihat justru film SIM pertama," tukasnya.

Bagaimana dengan sahabat Merah Putih, percaya dengan keberadaan hantu? (ikh)

Baca juga:

Atasi Kecemasan dengan Film Horor

Kredit : digdo

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5