'Lupin 3' akan Tayang Oktober 2023

P Suryo RP Suryo R - Senin, 03 Juli 2023
'Lupin 3' akan Tayang Oktober 2023
Serial ini mengisahkan imigran Senegal di Perancis (Youtube/Netflix)

LUPIN part 3 rencananya akan tayang pada Oktober 2023. Serial hit yang dibintangi oleh Omar Sy itu dipastikan bakal menayangkan bagian ketiganya di tahun ini. Seperti dilansir pada Varitey, sutradara Louis Leterrier yang yang menyutradarai film saga populer Fast and Furious akan kembali menyutradarai bagian ketiga Lupin.

Produksi Lupin ketiga berjarak lebih dari dua tahun dari part 2. Produksi bagian ketiga ini diberitakan sudah syuting di ibu kota Perancis sejak November 2021. Omar Sy akan kembali berperan sebagai Assane Diop, karakter yang terinspirasi dari pencuri terkenal dunia dan ahli penyamaran yaitu Arsene Lupin.

Baca Juga:

Lee Jung-jae Dikabarkan Minta Honor Rp 15 Miliar per Episode 'Squid Game 2'

Serial ini kembali menghadirkan Ludivine Sagnier dan Clotilde Hesme. Syuting film ini sempat terhenti tahun lalu akibat terjadinya perampokan. Hal itu dilakukan 20 orang yang membobol lokasi syuting, melempar kembang api, dan mencuri peralatan senilai USD333 ribu atau setara dengan Rp5 juta.

Serial Lupin pertama kali tayang pada tahun 2020 yang bermula dari kisah imigran Senegal di Perancis bernama Assane Diop (Omar Sy). Dia berupaya mencari kebenaran atas kasus pencurian kalung berlian bersejarah yang menyeret ayahnya, Babakar Diop.

Dalam mencari kebenaran sekaligus membalas dendam kepada Hubert. Assane menggunakan berbagai trik dan kebiasaan dari fiksi Arsene Lupin karya Maurice Leblanc yang ia kunyah sejak masih muda.

Baca Juga:

Main di ‘Hijack’, Idris Elba enggak Pakai Fisik

film
'Lupin part 3' akan tayang bulan Oktober dan dibintangi Omar Sy. (Instagram@Netflix)

Pada akhir musim pertama, Assane bersama Raoul (Etan Simone) dan Claire (Ludivine Sagnier) sedang berlibur yang tiba-tiba kehilangan anak laki-laki satu-satunya. Lalu ia pun menyadari bahwa Pellegrini adalah dalang dari situasi itu. Tak hanya itu, Hubert Pellegrini (Herve Pierre) juga membuat Assane menjadi orang yang paling dicari dan masuk ke dalam daftar pencarian orang di Prancis.

Demi menangkap Assane, Pellegrini menyiapkan rencana besar. Ia meyakini Assane akan muncul jika dipancing dengan sesuatu yang besar. Assane juga menyiapkan rencana besar untuk membalas Pellegrini yang menjebak ayah dan menculik anaknya. Assane bekerja sama dengan sahabatnya, Benjamin Ferel (Antoine Gouy). Kisah pun berlanjut dalam Lupin 3 yang tayang 5 Oktober di Netflix. (dkr)

Baca Juga:

5 Rekomendasi Film Pendek Lokal di Bioskop Online

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan