Lupa Punya Suami, Chelsea Olivia Kunci Glenn di Kamar Sendirian Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia(Foto: MeraPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Sebagai pasangan yang tergolong romantis dan sudah diakui oleh masyarakat. Ternyata banyak hal unik yang terjadi terhadap pasangan Glenn Alienski dan Chelsea Olivia, terutama saat sudah satu rumah sekarang.

Salah satunya adalah moment di mana Chelsea mengkunci Glenn di kamar seorang diri. Bahkan dengan entengnya Chelsea mengaku lupa kalau dirinya punya seorang suami.

"Saya enggak sadar kalau udah punya suami, kalo dulu syuting ada callingan pagi yaudah berangkat kunci kamar. Oh iya aku lupa. Ga sengaja. Namanya juga baru punya suami," kelakar Chelsea saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jum'at (22/1).

Tidak hanya Chelsea, sang suami pun mengaku kaget saat di kunci di dalam rumah. Apalagi saat itu dirinya harus menunggu hingga setengah jam.

"Kaget juga sih. Saya suka atur meeting jam berapa siap-siap jam berapa pas mau keluar kekunci. Ternyata ada serep lah suruh buka mbak dari luar. Setengah jam," ucap Glenn.

Pasangan Glenn Alienski dan Chelsea Olivia sendiri meresmikan pernikahanya pada 1 Oktober 2015, di Gereja Katerdal, usai menjalin hubungan asmara selama 8 tahun. (Rky)

BACA JUGA: 

  1. Glenn: Chelsea Olivia Hadiah Natal Terindah dari Tuhan
  2. Pamer Foto Bikini, Chelsea Olivia Dibully Netizen
  3. Bulan Madu ke-2, Chelsea Olivia Tampil Hot dengan Bikini
  4. Galeri Foto Ciuman Romantis Chelsea Olivia - Glenn Alinskie
  5. Saat Bangun Tidur, Waktu Romantis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

 



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH