Luncurkan Skincare, Miranda Kerr Gandeng Tunangan Mantan Suami Miranda Kerr tak ragu menggandeng Katy Perry ke acara peluncuran. (foto: Instagram @mirandakerr)

BERTEMAN sama mantan mungkin sudah biasa. Naikkan levelmu, berteman dengan pacar baru sang mantan. Itulah yang dilakukan Miranda Kerr.

Kerr berpisah dari Orlando Bloom pada 2013. Sejak saat itu, keduanya sepakat untuk mengasuh bersama anak mereka, Flynn. Meskipun demikian, kehidupan pribadi masing-masing tetap berjalan.

Bloom sudah move on dengan Katy Perry. Keduanya pertama kali bertemu pada acara after party Golden Globes pada Januari 2016. Seperti dilansir People, Bloom dan Perry resmi bertunangan pada Februari 2019.

Sementara itu, mantan Angel Victoria's Secret itu berkencan dengan pendiri dan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Keduanya mengumumkan bertunangan pada Juli 2016 lalu menikah setahun kemudian. Saat ini, ia menantikan kelahiran anaknya bersama Spiegel.

Meskipun sudah punya pasangan masing-masing, rupanya Kerr dan Bloom masih mempertahankan hubungan pertemanan mereka. Kerr selalu terlihat mendukung hubungan Bloom dengan pacar barunya. Bahkan, Kerr bersahabat baik dengan Perry.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di Instagram Kerr. Keduanya terlihat bersenang-senang saat peluncuran produk skincare terbaru milik Kerr, Kora Organics, Kamis (20/6). Dalam balutan dress mini berwarna hot pink, Kerr berpose bersama Perry dan teman mereka, Angela.

Pelantun Fireworks itu terlihat cantik dalam blazer jingga neon yang dipadu dress mini di dalamnya. Sebuah anting oversized melengkapi penampilan Perry.

Sudah pasti unggahan itu membuat para fan terkesan. Banyak yang memuji Kerr dan Perry sebagai perempuan dewasa yang bisa menyikapi hubungan dengan baik meskipun keduanya pernah terlibat hubungan romantis dengan Bloom. "Kami ini keluarga yang modern," kata Kerr tentang hubungannya dengan Bloom dan Perry.

Sebagai bukti, ketika Bloom pindah bersama Perry, seorang sumber terdekat mengatakan kepada People bahwa Kerr tak keberatan dengan pengaturan tempat tinggal anaknya. Ia juga tak keberatan jika Flynn menghabiskan waktu bersama Bloom dan Perry. "Orlando dan aku benar-benar seperti keluarga. Dia seperti kakak bagiku. Mungkin ini terdengar aneh, tapi kami benar-benar saling memperhatikan, hubungan kami juga hebat. Aku teramat beruntung," ujar Kerr.(dwi)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH