Luna Maya Difoto dengan Busana Pengantin, Mau Nikah?

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 08 Maret 2018
Luna Maya Difoto dengan Busana Pengantin, Mau Nikah?
Luna Maya. (Foto: Instagram/@victoria_makeupatelier)

LUNA Maya lagi-lagi menghebohkan fans. Kali ini, mantan kekasih Ariel itu terlihat tengah mengenakan busana pengantin Jawa dan internasional.

Foto-foto tersebut diunggah seorang perias bernama Victoria. Komentar Victoria di salah satu foto Luna Maya yang tengah mengenakan busana adat Jawa membuat warganet menduga perempuan cantik itu akan segera menikah.

Luna Maya
Luna Maya. (Foto: Instagram/@@victoria_makeupatelier)

“Saya harap kamu bahagia dan tersenyum sampai akhir. Dari lubuk hati terdalam, pria yang memenangkan hatimu adalah yang paling beruntung,” tulisnya. Postingan tersebut menuai komentar warganet.

Cie kamu menikah,” kata @soviana.soviana.

Pantes jadi manten Jawa,” ujar @aryaniemir.

Selama ini rupanya ada pula fans yang penasaran ingin segera melihat Luna Maya menikah. Dia pun mengatakan hal ini, “Uda g penasaran liat mba luna makup pegantin,” tulis @wismananda34.

Meski begitu, ada yang berbeda dengan riasan adat Jawa Luna. Riasan itu tidak dilengkapi paes. Padahal, bagi pengantin dengan adat Jawa, paes yang memiliki beberapa lekukan bermakna sakral serta sarat filosofi.

Selain berbusana pengantin adat Jawa, Luna mengenakan pula pakaian pengantin internasional. Untuk busana yang ini, Luna terlihat mirip perempuan Korea atau Jepang. Ternyata riasan seperti ini permintaan darinya.

Luna Maya
Luna Maya. (Foto: Instagram/@victoria_makeupatelier)

Dia ingin terlihat natural dan mirip seperti gaya Korea-Jepang. Terima kasih untuk hari ini Miss Supernatural saya @lunamaya,” kata Victoria.

Postingan ini lagi-lagi mengundang komentar. Bahkan ada pula warganet yang mendoakannya. “Mudah2an hbis ini ada yang nglamar?” tulis @putrinugraheni94.

Kalau menurut Anda, Luna Maya beneran segera menikah enggak, guys? (*)

Simak pula artikel Syuting Film ‘Kulari ke Pantai’ Dimulai, Warganet Doakan Lancar.

#Luna Maya #Menikah
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan