Luna Maya Bangga Pakaian Rancangannya Tampil di F8 Luna Maya (Instagram/lunamaya)

SELAIN cantik, aktris cantik Luna Maya ternyata ahli dalam merancang busana. Bahkan belum lama ini rancangan fesyennya dengan label "Luna Habit" dapat tampil dalam kegiatan internasional seperti "Makassar International Eight Festival and Forum (F8)".

"Setiap desainer pasti senang jika karyanya sudah go internasional dan acara F8 Makassar ini dihadiri oleh perwakilan 34 negara. Ini sangat mengesankan," ujar aktris kelahiran Bali itu di Makassar, Minggu (10/9).

Dalam acara bergengsi itu, Luna Maya menampilkan 12 desain terbaru dari label "Luna Habit". Semua busana yang ditampilkan menggunakan bahan-bahan yang biasa dipakai sehari hari.

"Kali ini kita tampilkan koleksi yang terbaru, dengan berbagai macam bahan, ada katun, polyester, yah bahan-bahan standarlah untuk dipakai sehari-hari," katanya.

Wanita yang bermain di film "Filosofi Kopi 2" itu mengaku senang dan bangga bisa memperkenalkan "Luna Habit" di ajang besar F8. Terlebih, Makassar bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi para seniman yang ingin menampilkan karyanya.

"Ini merupakan kali kedua kami fashion show, sebelumnya di Jakarta. Dan kami sangat senang, karena Makassar bisa menjadi tuan rumah yang baik," tuturnya.

Luna menambahkan ia bukanlah seorang desainer, melainkan Creative Director, di mana ia turut berperan dalam menentukan ide-ide apa yang mau dituangkan dalam koleksi yang terbaru. (*)

Sumber: Antara

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Karya Desainer Vivi Zubedi Curi Perhatian Pengunjung NYFW 2017


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH