Luminaire Comeback, EVOS Optimis di MPL Season 8

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 28 Agustus 2021
Luminaire Comeback, EVOS Optimis di MPL Season 8
Siap memperkuat roster EVOS. (Foto: Istimewa)

EVOS secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali diperkuat oleh Ikhsan 'Luminaire' Besarik untuk menghadapi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8. Luminaire sendiri akan kembali memperkuat roster EVOS Legends setelah memutuskan untuk rehat setelah gelaran MPL Season 7.

Menanggapi kembalinya Luminaire, Head of Esports, Aldean Tegar mengatakan bahwa ia merupakan sosok yang memiliki determinasi tinggi untuk menang dan menjadi nilai tambah bagi roster EVOS.

“EVOS tentunya selalu menghargai keputusan setiap pemain dan kami berharap kembalinya Luminaire menjadi proses pendewasaan bagi dirinya, serta momen untuk meningkatkan lagi performance yang luar biasa untuk tim EVOS Legends. Tentunya bisa meraih hasil yang maksimal di MPL S8,” ujar Aldean.

Di sisi lain, Head Coach MLBB EVOS Esports, Bjorn ‘Zeys’ Ong mengatakan penting bagi seseorang untuk memiliki mental dan sikap dari seorang juara.

Baca juga:

EVOS Sukses di FFWS 2021

Luminaire Comeback, EVOS Optimis di MPL Season 8
Ikhsan 'Luminaire' Besarik. (Foto: Istimewa)


“Oleh karena itu kembalinya Luminaire tidaklah mudah. Luminaire adalah seseorang yang punya jiwa kompetitif, tentunya harus membuktikan kalau dirinya pantas untuk masuk ke dalam team. Bagi saya dan tim, kita akan selalu terbuka untuk mereka yang memiliki tekad dan ambisi untuk terus menjadi juara,” ujarnya.

Selama bergabung di EVOS, Luminaire sendiri sudah bermain di berbagai kompetisi seperti MPL Season 4, 5, dan 7. Ia juga tergabung di roster EVOS Legends di kompetisi M1 World Championship 2019 dan One Esport MPL Invitational.

Baca juga:

EVOS Esports Luncurkan Program Keanggotaan Terbesar di Asia Tenggara

Luminaire Comeback, EVOS Optimis di MPL Season 8
Cukup percaya diri di MPL Season 8. (Foto: Instagram/evosesports)

“Saya kembali beradaptasi dengan lingkungan dalam tim EVOS. Momen comeback ini menjadi bentuk pendewasaan diri dan pembelajaran untuk saya untuk terus berkomitmen bagi tim. Ke depannya, saya meminta dukungan bagi seluruh penggemar EVOS, untuk terus mendukung EVOS di berbagai situasi apapun baik menang maupun kalah,” kata Ikhsan.

Kembalinya Luminaire ke roster EVOS Legends, tentunya diharapkan dapat menjadi fresh start bagi EVOS dan Luminaire untuk bersama-sama menghadapi berbagai kompetisi ke depan.

EVOS sendiri dibangun dengan keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik, jika orang diberi kesempatan untuk mengejar karir di hal-hal yang mereka sukai. (and)

Baca juga:

EVOS Luncurkan Kartu Debit untuk Keanggotaan

#Esports #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan