Lulusan SMA dan Kuliah Tahun 2020 Dapat Donat Gratis di Amerika Krispy Kreme bagikan donat 'graduation' untuk para lulusan angkatan 2020 (Foto: Krispy Kreme)

WALAU siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan mahasiswa di Amerika enggak bisa mengadakan acara kelulusan, namun ternyata topi dan gaun wisuda itu bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan donat gratis lho.

Perusahaan Krispy Kreme akan bagikan donat gratis kepada semua lulusan angkatan 2020. Syaratnya mudah banget, mereka hanya perlu datang ke gerai Krispy Kreme sambil mengenakan topi dan gaun wisuda.

Baca juga:

Mainan Pancing Magnet DIY, Alternatif Hiburan Seru untuk Anak di Rumah

Seperti yang diketahui dari Instagramnya, Krispy Kreme akan berikan satu box yang berisi 12 donat dengan tulisan 2020 selama satu pekan. Ada donat isi cokelat, krim stroberi, adonan kue, dan 'yellow-iced glaez'.

Box yang dinamakan 'Graduate Dozen' ini juga dapat dibeli sejak tanggal 18-24 Mei mendatang di gerai Krispy Kreme, drive-thru, website, serta aplikasi Krispy Kreme.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Krispy Kreme karena merasa kasihan dengan kesedihan yang dialami para lulusan tahun ini. Dave Skena, kepala marketing Krispy Kreme mengatakan kepada 'CNN' bahwa mereka berharap lulusan 2020 bisa berjalan di atas panggung dan mendapatkan gelar mereka.

Baca juga:

Fantastis, Sepatu Air Jordan 1s Bekas Michael Jordan Laku Dilelang Rp 8,3 Miliar!

Krispy Kreme juga bagikan donat gratis kepada petugas kesehatan (Foto: Instagram/@krispykreme)
Krispy Kreme juga bagikan donat gratis kepada petugas kesehatan (Foto: Instagram/@krispykreme)

Krispy Kreme memang tidak bisa menggantikannya, namun mereka bisa membantu dengan memberikan sedikit kebahagiaan lewat 'Graduate Dozen' itu.

"Angkatan tahun 2020 berhak menerima cemilan termanis. Rayakan dengan #GraduateDozen kami yang sudah bisa dibeli dari sekarang", tulis Krispy Kreme dalam akun Instagramnnya.

Selain memberikan donat gratis kepada lulusan 2020 ini, mereka juga berikan 18 juta donat 'glazed' gratis kepada semua pekerja medis di Amerika setiap hari Senin. (Sam)

Baca juga:

Zodiak Bertahan di Masa Corona


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH