Luluhkan Hati Momo TWICE, Ini Bukti Heechul Super Junior Gentleman Abis Sikap gentleman Heechul pada kekasihnya, Momo TWICE (Sumber: JTBC)

INDUSTRI hiburan Korea memiliki tradisi unik. Setiap awal tahun, selalu ada pasangan selebriti baru yang terungkap jalinan asmaranya. Di awal tahun 2020 ini, dua selebriti dari idola grup besar, Heechul Super Junior dan Momo TWICE mengonfirmasi hubungan asmaranya.

Usai mengumumkan menjalin asmara, hubungan dua sejoli yang terpaut usia 13 tahun tersebut menuai pro kontra. Kendati ada penggemar yang menentang hubungan keduanya, sebagian besar penggemar terutama penggemar Momo senang mendengar idolanya mengencani Heechul. Mereka lega melihat idolanya mengencani pria seperti Heechul pasalnya member kedua tertua di Super Junior itu dikenal sebagai sosok yang gentleman.

Baca Juga:

Salah Satu Single BLACKPINK Jadi Lagu Terbaik 2019, Ayo Tebak Apa Judulnya?

Meskipun di depan layar ia dikenal memiliki image "playboy", dirinya acapkali memperlihatkan gesture yang begitu menghormati perempuan. Berikut bukti Heechul adalah pria gentleman:

1. Jasnya untuk tutupi gaun tranparan

Heechul
Heechul (Sumber: KBS)

Ketika dipercaya sebagai MC Seoul Music Award 2018, Heechul terlihat memberikan jaket miliknya kepada seorang aktris yang mengenakan budaya sedikit transparan. Jaket tersebut digunakan untuk menutupi bagian tubuh sang aktris yang terekspos.

2. Sepatu untuk temannya

heechul
Heechul (Sumber: Twitter/@lenaeconda)

Kala syuting sebuah variety show di Tiongkok, Heechul terlihat memberikan sepatu miliknya kepada rekan setimnya. Ia rela melakukan hal itu karena melihat rekannya tak nyaman dengan sepatu hak tinggi yang dikenakan. Padahal saat itu cuaca sedang panas dengan suhu 40 derajat celcius.

Baca Juga:

Idola Korea Yang Selesaikan Wajib Militer Januari - Juli 2020

3. Tak sentuh langsung perempuan

Heechul Family Outing
Heechul (Sumber: SBS)

Jauh sebelum mengatakan dirinya mengidolakan Momo TWICE, Heechul diketahui sebagai fans berat dari Sohee eks Wonder Girls. Ketika berkesempatan untuk syuting dengan idolanya di acara Family Outing Heechul memastikan bahwa Sohee merasa nyaman. Hal itu terlihat saat Heechul harus menggendong Sohee di pundaknya. Dirinya melapisi kaki Sohee dengan selembar handuk agar tangannya tak langsung menyentuh kaki Sohee.

4. Adopsi kucing milik mendiang Sulli

Heechul
Heechul (Sumber: Instagram/@kimheenim)

Heechul dan Sulli memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik. Ketika Sulli ditemukan tewas karena bunuh diri Oktober 2019 silam, Heechul mengadopsi kucing sphynx miliknya. Kucing yang diberi nama Goblin tersebut pertama kali terlihat secara tidak sengaja di Instagram Live miliknya. Ia memutuskan untuk mengadopsi kucing tersebut setelah melihat keadaan memprihatinkan kucing itu pasca kematian Sulli. (avia)

Baca Juga:

Ternyata, Idola K-Pop ini Ialah Seorang Ibu

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia