lullaboy Lukiskan Cinta Satu Arah dalam Irama Berjudul 'van gogh'

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 20 Februari 2023
lullaboy Lukiskan Cinta Satu Arah dalam Irama Berjudul 'van gogh'
lullaboy lepas 'van gogh' sebagai single terbaru. (Foto: Dok/Red Records)

DIKENAL akrab dalam industri lagu pop Asia Tenggara, musisi bernama asli Bernard Dinata alias lullaboy kembali dengan merilis single terbarunya yang berjudul van gogh. Dalam van gogh, lullaboy menuliskan frustasi yang dialami dalam sebuah lagu tentang percintaan yang tak terbalas.

Baca juga:

Jason Mraz Lepas 'I Feel Like Dancing' Sekaligus Umumkan Album Baru

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh lullaboy (@lullaboyxo)

Di bagian awal lullaboy menaruh respek pada lagu Don McLean – Vincent (Starry Starry Night). Sebelumnya menggambarkan lukisan tentang usaha merayu seseorang yang tak tertarik. Bekerja sama dengan produser Nacho Larraza, lagu van gogh melukiskan kisah tentang seseorang yang menyesalkan sebuah cinta tak tersampaikan.

“Aku percaya cinta adalah hal membuat Van Gogh menjadi gila, sama halnya dengan kita semua. Kalau beliau menjadi musisi dan bukan pelukis, ini adalah lagu yang bisa beliau tulis,” sebut lullaboy dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Senin (20/2).

Lagu ini memiliki lirik menghancurkan hati sangat berbeda dibandingkan dengan aransemen RnB dengan feel yang didominasi oleh gitar. Lullaboy berhasil menunjukkan perasaan berangan-angan yang dibuat dengan romantis dan dikemas dalam sebuah lagu pop. Sebagai inspirasi nyata untuk lagu tersebut, lullaboy menyanyikan lagu ini untuk memenangkan hati perempuan yang membuat hidupnya penuh warna.

“Perempuan dalam lagu ini adalah inspirasi bagi seni aku, permaisuriku, dan lagu ini bercerita tentang berusaha sebaik yang kita mungkin untuk memenangkan hati sang idaman kita, walaupun cinta kita mungkin hanya bertepuk sebelah tangan,” lanjut lullaboy.

Baca juga:

Lana Del Rey Rilis Single 'A&W' dari Album Terbaru

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh lullaboy (@lullaboyxo)

lullaboy berharap para pendengar dapat memahami bahwa keinginan untuk mencintai dan dicintai adalah hal yang wajar. Meskipun terkadang terasa sia-sia, lullaboy memberi sedikit saran bagi siapapun yang sedang jatuh cinta.

“Kita semua bisa jadi budak cinta dan hal itu tidak apa-apa. Terkadang kita hanya harus menikmati dan enjoy dalam perjalanan cinta. Tapi kalau kamu menemukan seseorang yang membawa warna dalam hidupmu, berjuanglah untuk mendapatkan hati mereka, dan jangan lepaskan mereka,” jelas lullaboy.

van gogh menjadi single kedua lullaboy di bawah naungan label RedRecords, mengikuti sukses single pertama Shortcut To Heaven. van gogh sekarang tersedia untuk diunduh di iTunes, dan juga digital streaming platform seperti Spotify, Apple Music, Deezer, JOOX, KKBox, YouTube dan YouTube Music. (far)

Baca juga:

Linkin Park Rilis Rekaman yang 'Lost' Rayakan 20 Tahun Album Meteora

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan