Lukman Sardi Tak Ajak Fansnya Dukung Ahok

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 30 November 2016
Lukman Sardi Tak Ajak Fansnya Dukung Ahok
Lukman Sardi menilai banyak hal positif yang terjadi di Jakarta saat Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menjabat.(Foto: MerahPutih/Muchammad Yani).

MerahPutih Megapolitan - Aktor kawakan Lukman Sardi merupakan salah satu deretan selebritis yang mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kepada merahputih.com, Lukman mendukung pasangan Ahok-Djarot secara pribadi. Menurutnya banyak perubahan positif yang terjadi di Jakarta saat Ahok-Djarot menjadi kepala daerah.

"Saat pak Ahok ada disini (Jakarta) begitu banyak perubahan positif yang terjadi. Bukan hanya tebar pada saat kampanye, beliau betul-betul kerja walaupun memang harus keras," katanya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Meski demikian, pria yang bermain di film Sang Pencerah ini menjelaskan tidak mengajak para fansnya ikut mendukung Ahok-Djarot.

"Aku dateng secara pribadi, bagaimana fans aku itu pilihan masing-masing. Cuma aku bilang secara pribadi aku ngerasa kerja pak Ahok sangat baik dan patut didukung," katanya. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Berkas Perkara sudah P21, Ini Kata Ahok
  2. Soal Elektabilitasnya Merosot, Ini Kata Ahok
  3. Kejagung Tegaskan Tidak Ada Intervensi dari Pihak Manapun
  4. Ini Alasan Lukman Sardi Dukung Ahok-Djarot
  5. Ahok-Djarot Kembali Dapat Dukungan Artis
#Ahok Tersangka #Calon Gubernur DKI 2017-2022 #Pasangan Ahok-Djarot #Lukman Sardi #Djarot Saiful Hidayat #Gubernur Ahok #Basuki Tjahaja Purnama
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan