Luhut Ngotot Ingin Ketemu Prabowo, BPN: Ada Apa? Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan pernyataan di lingkungan istana kepresidenan Jakarta pada Senin (22/4). (Antaranews/Desca Lidya Natalia)

MerahPutih.com - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi merasa aneh dengan sikap Menteri Kordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan yang 'Ngotot' ingin bertemu Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Agak aneh, kenapa Pak Luhut semangat banget?. Kan agak aneh," kata Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, saat ditemui di Kertangera, Jakarta, Senin (22/4).

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade.(MP/Gomes)
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade.(MP/Gomes)

Sebab menurut Andre, selain karena sedang proses Pemilu, saat ini pihaknya pun tengah berkonsentrasi penuh untuk mengawal proses penghitungan suara.

"Kita lagi proses pemilu, lagi penghitungan suara, relawan dan pendukung kami lagi konsentrasi di kecamatan menjaga proses penghitungan ini, kok tiba-tiba Pak Luhut ngotot banget sih?. Memang ada apa?," kata dia.

Hal ini yang kemudian menimbulkan pertanyaan motif apa dibalik 'Ngototnya' Luhut menemui juniornya di Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

"Pertanyaan saya emang ada apa sih?. Pak Jokowi dan Pak Prabowo baik-baik saja, masyarakat juga baik-baik saja, nggak ada hal yang genting kan," kata dia.

Karena itu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini pun menyarankan pertemuan Luhut dengan Prabowo dilaksanakan usai pemilu selesai.

"Nanti, nanti, abis seluruh proses selesai. Abis lebaran aja ketemunya. Habis lebaran ketemu sudah paling pas," pungkas Andre. (Pon)

Baca Juga: Luhut Tak Ingin Salahkan Informan yang Berikan Data Keliru ke Prabowo

Kredit : ponco


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH