Luffy Kembali Beraksi, Komik One Piece 982 Siap Rilis 14 Juni 2020 Menampilkan cerita yang tidak kalah menarik dengan sebelumnya. (Foto: Game N Guide)

CERITA pertualangan Monkey D Luff Cs bakal berlanjut di Manga One Piece chapter 982. Komik karya Eiichiro Oda ini akan rilis pada 14 Juni 2020. Meski belum rilis, beberapa bocoran cerita dari chapter 982 ini sudah beredar di linimasa.

Sama seperti sebelumnya, One Piece 982 memiliki beberapa adegan menarik di dalamnya. Termasuk kapten bajak laut Straw Hat, Monkey D Luffy, yang bertemu dengan dua anggota Flying Six, Ulti and Page One dan Kyoshiro yang juga dikenal sebagai Denjiro.

Baca juga:

Siap-Siap! Netflix Garap One Piece Jadi Live-Action

Melansir laman The Hiltonian, kemunculan Marco di akhir chapter 981 menyiratkan Bajak Laut Big Mom tidak akan tampil setidaknya awal perang besar ini.

Luffy Kembali Beraksi, Komik One Piece 982 Siap Rilis 14 Juni 2020
Akan bertemu dengan anggota Flying Six. (Foto: OtakuKart)

One Piece 982 juga menceritakan Chopper dan Usosp yang dikejar oleh Big Mom. Sebelumnya, Chopper ketahuan oleh Big Mom tengah melintas menggunakan tank milik Franky.

Para penggemar manga ini juga baru saja dikejutkan dengan kemuncul Marco the Phoenix di Wano yang datang bersama Izo dan Nekomamushi.

Di chapter ini juga akan ada kabar mengenai Kanjuro yang menjadi pengkhianat bagi Red Scabards. Ia muncul di hadapan Kaido dan Orochi yang sedang berpesta. Bahkan ketika bertemu, mereka tidak menyadari bahwa mereka sudah berada di wilayah Onigashima.

Di manga chapter 982 ini masih menjadi bagian awal perang yang terjadi di Onigashima. Setiap bagian aliansi akan mendapatkan lawan berat di sudut-sudut Onigashima.

Para penggemar juga akan mengetahui siapa yang menemukan Yamato nantinya. Kisah masa lalu setiap tokoh yang terlibat perang, termasuk Izo dan Kiku, kakak-beradik yang menjalani takdir berbeda juga bakal terungkap.

Luffy Kembali Beraksi, Komik One Piece 982 Siap Rilis 14 Juni 2020
Menampilkan Kanjuro sebagai pengkhianat. (Foto: DeviantArt)

Chapter kali ini juga akan berfokus pada Flying Six, ketika Black Maria memutuskan untuk tetap tinggal di Kaido karena tidak teratrik mencari sosok Yamato.

Tentu masih banyak lagi kisah yang akan diceritakan di One Piece chapter 982 yang akan tayang pada Minggu (14/6). Agar mengetahui jalan ceritanya, pastikan kamu mengetahui cerita di chapter sebelumnya. (and)

Baca juga:

Idola Korea Ini Bak Karakter Anime di Kehidupan Nyata


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya