Lucunya Kostum Couple Paris Hilton dan Hewan Peliharaannya

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 22 Februari 2015
Lucunya Kostum Couple Paris Hilton dan Hewan Peliharaannya
Paris Hilton (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Artis cantik Paris Whitney Hilton atau yang lebih akrab disapa Paris Hilton ini, memang terkenal hobi memelihara hewan khususnya anjing. Hal itu terlihat dari beberapa foto dan video hewan peliharaan lucunya di akun instagram pribadi miliknya @parishilton. Namun secara mengejutkan, baru-baru ini Paris mengunggah sebuah foto couple unik bersama hewan peliharaanya.

Dalam foto itu Paris Hilton tampil menawan dengan ciri khas rambut pirangnya. Ditambah lagi dengan baju bermotif bunga-bunga dengan kombinasi warna biru putih, semakin membuat artis kelahiran 17 Februari 1981 ini tampak ceria. (Baca : 4 Foto Selfie ‘Hot’ Paris Hilton Bikin Mata Lelaki Melotot

Tapi tak sampai disitu, anjing kesayangannya yang di dandani menggunakan pakaian senada dengannya serta di beri aksesoris pita berwarna kuning, Nampak membuat hewan tersebut terlihat lucu dan menggemaskan.

Secara keseluruhan dalam foto itu Paris dan hewan peliharaannya Nampak kompak dan elegan dengan menggunakan kostum Couple bernuansa bunga-bunga itu. (Baca: Heboh Foto Topless Paris Hilton Saat Liburan di Bali

Alhasil foto tersebut sontak mendapat banyak respon positif dari para penggemarnya, hal itu ditandai dengan telah lebih dari 48 ribu like yang bersarang di foto itu.

#Kostum Unik #Hewan Peliharaan Artis #Paris Hilton
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan