Tato Baru Ariana Grande Dicibir Warganet, Ada Apa? Tato Ariana Grande tuai cibiran netizen (foto: gorillavsbear.net)

ARIANA Grande membuat heboh dunia maya. Bukan karena kontroversi, melainkan karena sebuah tato di telapak tangannya.

Tato yang dimaksud untuk merayakan single terbarunya itu malah jadi bahan lelucon. Sebenarnya apa yang terjadi dengan tato Ariana Grande itu ya?

1. Tato di telapak tangan

Tato Ariana Grande salah
Ingin membuat tato bertuliskan 7 Rings dalam bahasa Jepang, tapi malah salah arti.(foto entertainment.inquirer.net)


Grande baru saja mengunggah foto telapak tangannya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat ada dua karakter bahasa Jepang yang ditato di telapak tangannya.

Sebenarnya tato tersebut dimaksudkan membentuk tulisan '7 Rings', judul lagu terbaru Grande, dalam bahasa Jepang. Namun, ternyata banyak orang Jepang yang mengomentari tato tersebut. Pasalnya, ternyata tato itu bertuliskan 'shicirin' yang berarti panggangan daging.

2. Cibiran warganet

Tato Ariana Grande Dicibir Netizen
Ariana mengakui bahwa tatonya salah (foto: uniland.co.uk)


Alhasil, unggahan Grande itu langsung dicibir warganet. Mereka menganggap hal itu lucu. Bayangkan saja, alih-alih menato kata 7 Rings, Grande malah menato kata 'panggangan daging'.

Penyanyi berusia 25 tahun itu pun segera menghapus foto tersebut dari Instagram. Setelah itu, ia mengakui kesalahan tulisan kanjinya melalui cicitan di Twitter.

3. Masih salah

Tato Ariana Grande tetap salah arti
Meskipun diperbaiki, tato Ari masih tetap salah (foto nationalpost.com)


Ketika berusaha memperbaiki tato yang membuatnya malu itu, Grande malah membuatnya semakin buruk. Ia mencoba memperbaiki tato itu dengan orang yang mengetahui bahasa Jepang. Mantan kekasih Mac Miller ini mengunggah ulang foto terbaru tatonya ke Instagram Story. Sayang sekali, lagi-lagi ia melakukan kesalahan.

Ternyata masyarakat Jepang membaca tulisan dari atas ke bawah dan dari kanan ke kiri. Jadi revisi tato Grande malah berarti small charcoal grill, finger kemudian gambar hati.

Benar-benar deh Grande ini. Maksudnya ingin membuat tato keren, malah jadi salah dan semakin dicibir warganet. Semoga tato itu masih bisa dibenerin ya. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH