Lucu, Michelle Ziudith Pakai Bawang di Ketiak Saat Akting Sakit Michelle Ziudith (MP/Albi)

AKTRIS peran Michelle Ziudith melakukan adegan lucu. Ia bermain dalan film terbarunya 'One Fine Day'. Bersama Jefri Nichol (Mahesa), ia harus beradu akting dengannya dalam film drama remaja tersebut. Ia berperan sebagai Alana.

Dalam film ini, ada sebuah adegan lucu yang dilakukan Michelle. Adegan tersebut saat ia harus berpura-pura sakit dan dijemput oleh sang pacar yang diperankan Maxime Bouttier (Danu). Saat itu ia harus menempelkan bawang pada ketiaknya.

"Bawang disana emang bagus. Iya bener harus ditempel," paparnya sambil tertawa di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Lanjut Michelle, adegan tersebut benar-benar membuat ketiaknya terasa panas. Hasilnya pada film itu, ia terlihat seperti benar-benar sakit saat dijemput oleh Danu.

"Iya panas beneran waktu ditempel," tambahnya.

Tidak hanya terasa panas, tentunya aroma tubuh Michelle juga seperti bawang. Untuk menghilangkannya tidak cukup katanya mandi satu kali saja.

"Aku akhirnya sampai mandi tiga kali deh," pungkasnya.

Sekedar info, film 'One Fine Day' bercerita tentang cinta segitiga antara Mahesa, Alana, dan Danu. Alana merasa jenuh karena Danu adalah seorang posesif. Ia pun bertemu dengan Mahesa yang memiliki kepribadian yang lebih menyenangkan dibandingkan Danu. Keseluruhan film ini mengambil latar tempat di Barcelona, Spanyol. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Michelle Ziudith Pangling Lihat Dirinya Di Film


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH