Lucu! Lego Luncurkan Mobil Fiat 500F Klasik Sangat Detail Terinspirasi dari Fiat 500F pada akhir 1960-an dan awal 1970-an (Foto: caranddriver)

LEGO meluncurkan ikon otomotif seri kit Creator Expert-nya, mengambil inspirasi dari Fiat 500F pada akhir 1960-an dan awal 1970-an. Daya tarik vintage minicar Italia ini, dilansir laman Popularmechanics, didukung interior model detil, pengerjaan convertible mumpuni, dan rak bagasi dekoratif lengkap dengan koper yang ditutupi stiker perjalanan.

Baca juga: Kabar Baik Kaum Rebahan, HBO Gratiskan Streaming Serial TV dan Film Populer

Fiat kuning kecil itu terdiri dari 960 potongan individual, terdiri dari pintu, kap, dan bak truk semuanya terbuka untuk mengungkapkan detail di dalamnya. Di bawah bak belakang, kamu akan menemukan replika kecil dari mesin dua silinder 500-an, dan bagian depan di bawah kap adalah tangki bensin dan ban cadangan.

1
Terinspirasi dari materi promosi mobil asli (Foto: admiddleeast)

Tampilan dan nuansa Italia didapat pihak lego dari instruksi kit dan terinspirasi dari materi promosi mobil asli.

Baca juga: Black Widow hingga Eternals, Cek Jadwal Terbaru Film-Film MCU Fase 4

Lego juga telah menciptakan kembali beberapa iklan asli Fiat 500. Hanya saja mereka menampilkan model Lego yang unik daripada mobil aslinya. Kit itu juga termasuk lukisan mobil di depan Colosseum yang terkenal di Roma.

2
Terdapat replika kecil dari mesin dua silinder 500-an (Foto: newsbreak)

Seri Creator Expert mencakup set meniru Taj Mahal dan Lunar Lander Apollo 11. Fiat 500 Creator Expert kit mulai dijual di toko-toko Lego dan online di situs ritel Lego dengan harga $ 89,99, atau sekitar Rp 1,5 juta. (lgi)

Baca juga: Siap-Siap Hadapi Dunia yang Baru Usai Dilanda Wabah COVID-19

Kredit : leonard


Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH