Lucu, Isla Fisher Dikira Amy Adams Isla memiliki rambut merah terang, sementara Amy merah biasa (Foto: variety)

AKTRIS cantik Hollywood Isla Fisher memang mirip dengan aktris cantik Hollywood lainnya, Amy Adams. Sekilas keduanya memang mirip. Terlebih Isla dan Amy memiliki rambut panjang berwarna merah.

Artis yang berperan pada film 'Now You See Me' itu mengatakan tidak ingin dikira Amy Adams. Pada acara Jimmy Kimmel Live, ia mengungkapkan hal itu. Melansir dari laman E News, Isla pun memaparkan perbedaannya dengan Amy. Seperti warna rambut yang mereka miliki.

"Rambut Amy berwarna merah, sedangkan aku merah terang," tuturnya pada acara tersebut.

Selain warna rambut, keduanya juga berperan dalam film genre drama thriller, 'Noctural Animals' pada tahun 2016. Wanita 41 tahun itu juga menjelaskan perbedaan perannya dengan Amy pada film tersebut.

"Dia berperan sebagai Susan pada film 'Noctural Animals', aku memerankan Laura," ungkap Isla.

Isla Fisher dan Amy Adams (Foto: buzzworthy)

Lebih lucunya lagi, kalangan artis juga pernah menganggapnya Amy Adams. Pada tahun 2013, saat menghadiri pesta Vanity Fair, Lady gaga memberikan pujian atas aktingnya pada film 'American Hustle'. Padahal, Film tersebut adalah film Amy Adams.

Tidak sampai disitu, Isla juga mengatakan pernah dikira Amy saat berbelanja di IKEA. Saat itu, seorang wanita bersama kedua anaknya yang menyuruhnya bernyanyi seperti di Film 'Enchanted' dimana Amy Adams adalah pemeran utamanya. Walau salah sangka, Isla tetap memenuhi permintaan itu.

"Saya tetap bernyanyi mungkin tiga bait lagu. Lalu dia mulai mundur karena menyadari saya bukan Amy Adams," cerita Isla.

Bagaimana menurut Anda, masih bisa membedakan Isla dan Amy?

Baca juga artikel 5 Nyawa Artis Hollywood Ini Hampir Melayang saat Syuting

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH