Lucu, Dua Bocah Tunjukkan Bagaimana Memakai Vape

SEIRING berkembangnya zaman banyak orang-orang yang ingin menunjukan keahlian atau sekadar membagi pengalaman di dunia maya. Biasanya mereka menggunakan beberapa cara yakni menulis cerita atau mengunduh sebuah video.

Seperti yang dilakukan dua bocah ini. Dengan sangat percaya diri, mereka sengaja memberikan tutorial menggunakan vape. Namun saat menonton tutorial itu Anda dipastikan akan terpingkal-pingkal. Hal ini lantaran ucapan kedua bocah itu penuh dengan kepolosan.

"Halo what's up guys, kembali dengan saya master brian, oke, oke oke, ya kan. Di sini saya bersama, apa? dengan teman saya yang bernama Fajar," ucapnya dengan suara sedikit cadel.

Kelucuan bukan hanya ada dipembukaan video saja. Di pertengahan, mereka kembali mengeluarkan kalimat lucu. Saat ini salah satu bocah sengaja menyalakan vape, sehingga secara otomatis vape tersebut mengeluarkan asap yang cukup banyak.

"Wah guys, meletus-meletus kaya petasan guys," ucap bocah itu.

Video berdurasi dua menit dua detik itu pun membuat warganet ikut tertawa. Berbagai komentar lucu dilontarkan untuk video ini.

"Saya akan lihat perkejamannya". ok syap nak," ucap akun Twitter @haplila.

"kmu tekan ini sya akan mengasihi liquid. pause *dibriefing dlu. Wkwkwkw," ujar akun @adityaries. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Wow! Sebuah Restoran di Taiwan Sajikan Beef Noodle Soup Termahal di Dunia


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH