Lucky Hakim Siap Jadi Jurkam Sudrajat-Syaikhu Lucky Hakim. (MP/Yugi Prasetyo)

MerahPutih.com - Lucky Hakim mengaku siap apabila ditunjuk menjadi juru kampanye pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018.

"Insyaallah kalau memang diperintahkan yah saya akan samina waatona (taat) melaksanakan sebaik-baiknya menjadi jurkam di Jabar," kata Lucky di Bandung, Kamis (25/1).

Anggota DPR ini menuturkan, tim pemenangan dari paslon sudah melakukan komunikasi secara informal terkait penunjukkan jadi jurkam. Ia pun menunggu keputusan resmi dari partai.

"Sampai saat ini belum secara formal. Tapi secara informal sudah dibicarakan. Tinggal menunggu kapan ini (kampanye) nya saja. Menurut saya mungkin setelah nomor urut keluar. Mungkin lebih efektif," katanya.

Masa kampanye sendiri akan digelar mulai 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Sementara untuk penetapan paslon ditetapkan KPU Jabar 12 Februari 2018.

Lucky sendiri menilai pasangan Asyik ini merupakan calon pemimpin yang dinantikan masyarakat Jawa Barat. Ia optimistis pasangan Asyik dibutuhkan masyarakat di tahun 2018-2023.

Keduanya adalah perpaduan yang saling melengkali. Sudrajat memiliki sikap kepemimpinan saat lama berkecimpung di dunia militer. Sementara pasangannya Syaikhu, lanjut Lucky, kesantunan seorang pemimpin diwakili oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

"Peluangnya kalau saya melihat, insyaallah pasangan Asyik itu luar biasa sekali. Jadi memang pasangan yang dinanti-nanti oleh keumatan," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim pemenangan pasangan Asyik sudah menggandeng sejumlah artis untuk menjadi jurkam. Selain Lucky Hakim, juga ada nama Desy Ratnasari dan Primus Yustisio. Ketiganya merupakan kader PAN.

Ketiganya mewakili daerah masing-masing di Jawa Barat. Primus berasal dari Bogor, Desy dari Sukabumi dan Lucky dari Bekasi. Menurut Lucky, sudah sepantasnya kader PAN yang berasal dari daerah keterwakilannya dapat dikerahkan untuk berkontribusi dalam proses pemenangan pasangan Asyik. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Yugi Prasetyo, kontributor merahputih.com untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Pesan Presiden PKS pada Sudrajat-Syaikhu untuk Jawa Barat

Kredit : yugi

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH