Lucky Hakim Bantah Gunakan Ijazah Palsu

Fredy WansyahFredy Wansyah - Minggu, 21 Juni 2015
Lucky Hakim Bantah Gunakan Ijazah Palsu
Lucky Hakim konferensi pers ihwal tudingan ijazah palsu dirinya di restoran Munik, Matraman, Jakarta, Minggu (21/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Lucky Hakim membantah tudingan yang menyatakan bahwa dirinya menggunakan ijazah palsu saat menclonkan diri menjadi anggota dewan. Ia mengaku hanya memakai ijazah SMA.

"Mereka (pemeras) bilang akan membeberkan bahwa saya memakai ijazah palsu. Bisa dicek ke kepala sekolah saya. Saya hanya memakai ijazah SMA untuk melenggang ke Senayan," tutur Lucky dalam konferensi pers di Restoran Munik, Matraman, Jakarta, Minggu (21/06).

Selain ijazah palsu, Lucky membeberkan, pemeras tersebut mengancam akan mengungkap masalah pajak. "Bisa dicek secara online (pajak). Dulu kan saya pemain sinteron, jadi udah diurus sama PH," kata Lucky.

Lucky menyatakan adanya oknum yang mempermainkan dirinya. Menurutnya, pemeras tersebut menggunakan dua isu tersebut untuk memereas dirinya. Kedua pemeras sendiri sudah ditangkap polisi. Satu di antara mereka telah ditetapkan tersangka. Keduanya ditangkap di salah satu Mall di bilangan Jakarta. (rky)

Baca Juga:

Lucky Hakim dan Siti Liza Menuju Pernikahan?

Kekisruhan Akibat Ijazah Palsu

Selembar Ijazah Palsu Buatan AS Dihargai Rp500 Ribu

#Ijazah Palsu #Lucky Hakim
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan