Lucinta Luna Enam Bulan Pakai Narkoba karena Stres Kanit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom menyampaikan perkembangan kasus pskotropika Lucinta Luna di Jakarta, Selasa. (ANTARA/Devi Nindy)

MerahPutih.com - Artis Lucinta Luna diduga sudah mengkonsumsi obat penenang golongan psikotropika tramadol dan Riklona cukup lama. Hal itu diakui Lucinta ke polisi.

"Keterangan tersangka LL kurang lebih 6 bulan," ujar Kanit 2 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2).

Baca Juga:

Pakai Narkoba, Selebgram Lucinta Luna Dibekuk Polisi

Lucinta mengaku, tidak tentu berapa kali mengkonsumsinya dalam sehari. Apabila pemeriksaan rampung, baru ditentukan apakah dia akan ditahan atau tidak. Apabila memang diperlukan juga pengecekan darah dan tes rambut, maka hal itu pun akan dilakukan.

"Pengakuan LL tidak tentu (konsumsi berapa kali sehari)," katanya sendiri.

Selebritis Lucinta Luna (topi warna cokelat) saat menjalani pemeriksaan terkait dugaan kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). (ANTARA/HO/Polrestro Jakarta Barat)
Selebritis Lucinta Luna (topi warna cokelat) saat menjalani pemeriksaan terkait dugaan kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). (ANTARA/HO/Polrestro Jakarta Barat)

Ia diduga mengkonsumsi obat penenang golongan psikotropika tramadol dan Riklona kemungkinan karena permasalahan yang dihadapinya.

"Mungkin ada permasalahan," kata Maulana.

Saat ditanya apakah jika memakai obat itu Lucinta merasa tenang, polisi menyebut hal tersbut bukan masuk objek pemeriksaan.

Baca Juga:

Polda Metro Jaya Targetkan Ibu Kota Jakarta Bersih dari Narkoba

Tapi, polisi akan coba mendalaminya. Polisi juga sempat ditanya soal apakah obat penenang mungkin memiliki resep dokter. Kata polisi, sejauh ini belum ada temuan itu.

"Saat ini belum ada (resep dokter soal obat yang dikonsumsi Lucinta)," katanya lagi.

Lucinta dikenal sebagai artis kontroversial. Dia jadi buah bibir karena mengklaim perempuan tulen. Nama lahirnya adalah Muhammad Fatah. (Knu)

Baca Juga:

Forum Umat Islam Ingatkan Janji Anies Tutup Diskotek Sarang Narkoba



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH