Luar Biasa, #RIPFarhatAbbas Jadi Trending Topic Dunia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 28 Maret 2015
Luar Biasa, #RIPFarhatAbbas Jadi Trending Topic Dunia
Farhat Abbas Dibully Netizen (Foto: Twitter)

MerahPutih Celeb - Setelah sebelumnya diberitakan pengacara kontroversial, Farhat Abbas melakukan penghinaan terhadap Olga Syahputra melalui akun twitternya @farhatabbas yang membuat #RIPFarhatAbbas menjadi trending topic twitter Indonesia. Kini secara mengejutkan #RIPFarhatAbbas telah menjadi trending topic twitter dunia pada pukul 23:40 WIB. 

#RIPFarhatAbbas dapat meroket ke jajaran trending topic twitter dunia tak lain dan tak bukan karena aksinya di twitter yang menghina mendiang komedian, Olga Syahputra. (Baca: Hina Olga Syahputra, Farhat Abbas Dibully Netizen)

“Matinya setelah banyak bacot & dosa”.

“Lama hidup susah, susah pula matinya”. 

“Bencongnya satu temannya seribu”. (Baca: Al Ghazali Berharap Kabar Olga Syahputra Meninggal Hanya Hoax)

“Jenis Kelamin gak jelas, anak isteri tak punya, temannyapun sejenis”.

“Matinya secepat suksesnya,, bukan sukses matinya”, tulis Farhat Abbas di twitter.

Usai melakukan penghinaan terhadap Olga Syahputra, Farhat Abbas sontak mendapat bullying dari para netizen. Namun Farhat lantas tak tinggal diam, dirinya langsung membalas bullying dari para netizen lewat beberapa twit yang ia luncurkan.

“Pahlawannya sudah mati, gampang banget musnahin pendukungnya yg muda emosi, dari hati yg sakit, sakit juga mulutnya, sakit jiwa raganya”, kicau Farhat di twitter. (Baca: Olga Lovers Sangat Terpukul Atas Meninggalnya Olga Syahputra

“Pasukannya pasukan orang mati, pasukan tukang bully”, tambah Farhat.

“Bencong bersatu membela bencong”, pungkas Farhat Abbas di twitternya @farhatabbaslaw. 

Lantaran penghinaan terhadap Olga Syahputra ditambah lagi dengan banyaknya bullying dari para netizen di twitter yang menggunakan #RIPFarhatAbbas, maka tak heran jika #RIPFarhatAbbas langsung melambung ke trending topic dunia. (Baca: Bastian Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Olga Syahputra)

 

 

 

 

.

 

#Olga Syahputra Wafat #Olga Syahputra
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan