Persiapan Pernikahan Laudya Cynthia Bella Kurang dari Satu Bulan, Luar Biasa Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram/laudyacynthiabella)

KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Pasangan tersebut dikabarkan baru saja menikah pada Jumat kemarin (8/9) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pernikahan Bella dan Emran terlihat begitu meriah dan berlangsung dengan lancar. Namun dibalik meriah dan lancarnya acara pernikahan Bella, ternyata dara cantik kelahiran Bandung tersebut hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 bulan.

“Kurang dari 1 bulan untuk persiapan pernikahan kami, ini adalah jalan Allah Terimakasih Allah perjalanan yang indah ini” tulis Bella di Instagram.

Melihat persiapan pernikahan Bella yang cukup singkat yaitu kurang dari 1 bulan, sungguh luar biasa, pasalnya waktu kurang singkat tersebut, pernikahan Bella Emran terlihat berjalan lancar.

(Foto: instagram @laudyacynthiabella)

Terkait persiapan yang cukup singkat tersebut, Menurut Editor In Chief Bridestory, Ayundha Wardhani, sesungguhnya waktu 1 bulan itu jauh dari kata ideal untuk persiapan sebuah pesta pernikahan.

“Idealnya kalau pernikahan itu 6 bulan cukup,” ucap Ayunda saat dihubungi merahputih.com lewat pesan singat whatsapp.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena menurut Ayundha biasanya para vendor pernikahan sudah harus dipesan dari jauh-jauh hari sebelum hari H.

“Biasanya lebih sulit menemukan vendor wedding yang diinginkan karena biasanya vendor sudah terbooking 3 bulan sebelumnya,” tutup Ayunda. (*)

Simak juga yuk berita menarik yang lainnya Ternyata Ini Penyebab Laudya Cyntia Bella Kepincut Engku Emran



Raden Yusuf Nayamenggala