Love for Sale, Film tentang Jomlo Akut

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 29 Agustus 2017
Love for Sale, Film tentang Jomlo Akut
Film Love for Sale (Foto: merahputih)

Visinema Pictures kembali menggarap film terbaru mereka, Love for Sale. Film drama komedi ini dibintangi Gading Marten dan artis pendatang baru Della Dartyan. Sementara itu, Andibachtiar Yusuf dipercaya sebagai sutradara film ini. Sebuah film yang khusus dipersembahkan bagi para jomlo.

Love for Sale menceritakan Richard (Gading Marten) yang berusia 42 tahun. Ia merupakan seorang jomlo yang hidup sendirian, hanya ditemani seekor kura-kura bernama Kelun. Richard yang gagal dalam hubungan dengan sang kekasih di masa lalu sudah terbiasa hidup sendiri. Tak jarang Richard juga memberikan nasihat bijak kepada temannya yang belasan tahun lebih muda daripada Richard.

Suatu waktu, teman-teman Richard pun menantangnya untuk membawa serta pasangan ke sebuah resepsi pernikahan. Melalui sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard akhirnya menemukan pasangan, seorang wanita cantik berusia 25 tahun bernama Arini (Della Dartyan). Alih-alih, menginginkan teman kencan untuk semalan, Richard malah terjebak dengan Arini untuk waktu yang lebih lama.

"Karena sekarang era modern, jadi ya di film ini ceritanya Richard pakai aplikasi buat cari pasangan," tutur Yusuf, sang sutradara saat jumpa pers di Gordi HQ, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (29/8), kepada para pewarta.

Selain itu, film ini melibatkan artis yang baru-baru ini sukses dengan film Filosofi Kopi 2, Chicco Jerikho. Kali ini Chicco bukan menjadi pemain, melainkan menjadi produser. Selain itu, Chicco menyumbangkan idenya untuk film ini. Angga Dwimas Sasongko juga terlibat sebagai produser film ini.

"Awal ditawari film ini sama Chicco, aku kira bercanda, eh beneran dikirimi sinopsis. Menurut aku, ini tantangan besar karena biasa jadi MC, eh ini dapat film serius. Pernah main film, tapi kan bukan jadi pemeran utama," tambah Gading yang juga hadir di acara jumpa pers tersebut.

Saat ini, film ini masih dalam proses untuk beberapa hari mendatang, sehingga tanggal rilisnya masih belum ditentukan.

"Film ini masih ada tantangannya, karena masih ada scene yg belum kita tentukan tempatnya," tutup Yusuf.(*)

Baca juga Chicco Jerikho Sudah Berpengalaman sebelum Membuka Kedai Filosofi Kopi

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan