Love Fest 2020 Siap Warnai Februari dengan Penuh Cinta Love Fest 2020 akan membuat bulan februari penuh cinta (foto: istimewa)

LOVE FEST 2020 Love is Live kembali menyapa seluruh penikmat musik tanah air di bulan Februari yang penuh cinta. Edisi tahun ini, Love Fest akan hadir selama dua hari, pada tanggal 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta, dengan menghadirkan musisi ternama dari dalam dan luar negeri.

‘LOVE FEST 2020 – Love is Live’ akan membawa kembali semua kenangan tentang cinta yang dikemas dalam suguhan lantunan musik dan melodi yang akan di nyanyikan oleh grup musik boyband yang populer dan hits di era tahun 90-an, 98 Degrees.

Baca Juga:

We The Fest Kembali Hadir di Bulan Agustus

Grup Musik 90 Degress merupakan sebuah grup yang beranggotakan Jeff, Nick, Justin dan Drew. Dimana mereka akan membawakan lagu-lagu hit nya seperti Because of You, Invisible Man, The Harderst Thing dan masih banyak lagi.

Sederet artis luar dan dalam negeri akan tampil di Love Fest 2020 (foto: istimewa)

Namun tak hanya itu, seperti rilis yang diterima merahputih.com, akan ada juga penampilan dari pemuda bertalenta asal Inggris yaitu Harvey Leigh Cantwell atau yang lebih dikenal dengan nama HRVY.

Pemuda kelahiran 1999 tersebut telah sukses membuat dua mini album sejak tahun 2017 yakni Holiday dengan single Holiday dan Phobia, setta mini album Talk to Ya dengan single berjudul Personal. Dimana personal merupakan single yang cukup populer saat ini.

Baca juga:

Jackline Mundur dari Cokelat, ini Alasannya

Video musik dari HRVY sendiri telah dilihat lebih dari 200 juta penonton di YouTube. HRVY pun pernah menjadi artis pendukung di beberapa konser besar seperti, salute Tour bersama Little Mix, Christmas 2017 Tour bersama RoadTrip dan The Night and Day Tour bersama The Vamps.

Selain 98 Degrees dan HRVY, LOVE FEST 2020 akan mendatangkan juga penyanyi Rock, Pop dan Jazz asal Australia Sun Rai dengan hit singlenya San Francisco Street.

Disamping itu tak ketinggalan pula dari local heroes alias artis tanah air yang tidak kalah menarik untuk ditonton yaitu Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

Harga tiket dan posisi tata letak panggung (Foto: istimewa)

Love Fest 2020 kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda, karena bukan hanya musik, namun LOVE FEST 2020 pun menawarkan berbagai macam aktivitas yang berhubungan erat dengan perasaan serta hubungan asmara.

Seperti halnya penampungan jomlo, love games, carnival games, Wheel of Love dan beragam activity booth lainnya yang bisa diikuti para pasangan, grup, atau yang masih single alias jomlo.

Informasi yang perlu diketahui, dress code untuk datang ke LOVE FEST 2020 – Love is Live yakni dengan menggunakan outfit warna Hitam untuk pria yang masih single, Merah untuk wanita yang masih single dan Putih untuk couple atau yang sudah punya pasangan.

Untuk harga tiketnya sendiri dimulai dari Rp420 ribu hingga Rp1,2 juta, tergantung dari kelas tiket yang diinginkan, tiketnya bisa kamu dapatkan di www.lovefestindo.com. (ryn)

Baca juga:

Alasan 'Parasite' Layak Dapatkan Penghargaan di Golden Globe 2020

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH