Louvre Dewa United Petik Pelajaran dari Kekalahan

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 13 Maret 2021
Louvre Dewa United Petik Pelajaran dari Kekalahan
Lovre Dewa United Surabaya vs Bima Perkasa Jogja. Foto: IBL

MerahPutih.com - Louvre Dewa United Surabaya menelan kekalahan perdana di Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Tim berjuluk Buaya Darat itu dikalahkan Bima Perkasa Jogja dengan skor 59-66, Sabtu (13/3).

Kekalahan tersebut ditanggapi Louvre Dewa United Surabaya dengan positif. Evaluasi bakal dilakukan pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Saputra.

Baca Juga

Louvre Dewa United Surabaya Manfaatkan Istirahat Sebaik Mungkin

“Gim tadi banyak pelajaran buat kami. Kekalahan ini bagus buat evaluasi kami ke depan,” ujar Andika di Cisarua, Bogor, Sabtu (13/3)

“Kekalahan itu hal biasa, kali ini kami tidak bermain bagus. Defense tidak jalan, sistem juga tidak mengalir sempurna,” sambung pelatih yang akrab disapa Bedu ini.

Lovre Dewa United Surabaya vs Bima Perkasa Jogja. Foto: IBL

Pada laga melawan Bima Perkasa Jogja, Jamarr Johnson bermain kurang impresif. Pebasket naturalisasi itu hanya membukukan enain.

Adapun pencetak angka terbanyak Louvre Dewa United pada laga kali ini adalah Leonardy Effendy. Ia membukukan 13 poin dan tujuh rebound dalam 23 menit bermain.

“Saya rasa wajar bagi pemain ada off gamenya, Jamarr lagi seperti itu gim ini, saya tidak khawatir,” ujar Bedu. (Bolaskor)

Baca Juga

Louvre Dewa United Surabaya Sudah Diperkuat Sandy Kembali

#Indonesia Basketball League
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan