Lounge in the Sky Indonesia Pastikan Aspek Keselamatan

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 18 Januari 2022
Lounge in the Sky Indonesia Pastikan Aspek Keselamatan
Keselamatan dan kenyamanan adalah prioritas Lounge in the Sky Indonesia. (Foto: Instagram/loungeinthesky.id)

PENGALAMAN kuliner di langit sudah di depan mata. Lounge in the Sky Indonesia memastikan jadwal pembukaan wahana pengalaman kuliner tidak biasa ini pada 2 Februari 2022 dan sudah mempertimbangkan aspek keselamatan.

Lounge in the Sky Indonesia merupakan kolaborasi antara Mangkuluhur City dan DITS Asia dan dalam persiapannya, sudah didukung pemerintah Indonesia serta sertifikasi keselamatan dengan track record tanpa cela selama 16 tahun. Berada di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, Longue in the Sky menjanjikan pemandangan langit-langit ibukota di sekitar jembatan Semanggi. Program kuliner ini merupakan pertama kalinya hadir di Indonesia dan menjadi yang ketiga di dunia setelah Belgia dan Malaysia.

Selain memperhatikan aspek produk dalam usahanya menjadi daya tarik baru, Lounge in the Sky Indonesia juga memperhatikan aspek keselamatan bagi para tamu dan staf yang bertugas.

Mengutip laman ANTARA, Senin (17/1), Arvin Randahwa selaku Founder dan CEO DITS Asia, memastikan projek ini menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi dan telah memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112. Sebuah telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa akan digunakan untuk Lounge in the Sky Indonesia di Jakarta. Semua struktur beserta kabel yang digunakan diimpor langsung dari Eropa dan sudah melewati tahap pengujian, pengecekan, dan sertifikasi yang menyeluruh.

Baca juga:

Lounge in the Sky Siap Hadir di Jakarta Januari 2022

Lounge in the Sky Indonesia Pastikan Aspek Keselamatan
Lounge in the Sky Indonesia merupakan kolaborasi antara Mangkuluhur City dan DITS Asia. (Foto: Instagram/loungeinthesky.id)

Para staf terlatih melaksanakan pengujian dan pengecekan harian kepada seluruh peralatan dengan prosedur yang ditetapkan. Dilengkapi dengan 4-point seat belts dan harness untuk memastikan keselamatan, setiap tamu yang melakukan reservasi juga akan dialokasikan kepada meja yang berbeda dari tamu lain demi menjaga jarak.

Tim dan staf dapur wajib untuk melalui pelatihan selama satu pekan demi memahami aspek keselamatan dari atraksi wisata internasional tersebut. Keselamatan dan kenyamanan para tamu adalah prioritas utama bagi Lounge in the Sky Indonesia.

Baca juga:

Gelar Cita Rasa Solo Pelopori Destinasi Kuliner Jakarta Utara

Lounge in the Sky Indonesia Pastikan Aspek Keselamatan
Tentunya menetapan standar keselamatan yang tinggi. (Foto: Unsplash/Laure Noverraz)

Buat kamu yang berminat, Lounge in the Sky Indonesia berada di Mangkuluhur City, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 2-3, Jakarta Selatan. Lounge in the Sky Indonesia telah membuka reservasi online kepada publik lewat www.lits.asia sejak November 2021 dengan tiga paket berbeda, mulai dari Rp 1,6 juta untuk kelas Standard, Rp 2,2 juta untuk kelas Business, dan Rp 3,7 juta untuk First Class. (and)

Baca juga:

Festival Passer Baroe, Destinasi Wisata dan Kuliner Jakarta

#Wisata #Wisata
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan