Louis Vuitton x Riot Games, Hadirkan Tampilan Eksklusif di League of Legends Kolaborasi dengan Louis Vuitton, Qiyana Terlihat Lebih Keren di Permainan (Foto: League of Legends)

MEREK fesyen terkenal dunia, Louis Vuitton, mulai gencarkan promosi via video game. League of Legends karya Riot Games menjadi satu-satunya yang diminati oleh Louis Vuitton untuk lakukan kolaborasi. Selain mengumumkan desain koper trofi ala Louis Vuitton untuk turnamen dunia Worlds 2019, merek fesyen yang sering digunakan selebritas dunia itu juga membuat skin eksklusif untuk karakter di dalam game. Kolaborasi dua pihak tersebut dimulai dengan karakter wanita cantik yang sudah dirilis pada 26 Juni 2019, Qiyana.

Baca juga:

Mengenal Game DOTA 2 dan Turnamen The International

Louis Vuitton x Riot Games di League of Legends
Memiliki atribusi dan desain eksklusif layaknya brand Louis Vuitton (Foto: YouTube/Riot Games)

Didesain oleh Nicolas Ghesquière, skin ini memiliki atribut yang mirip dengan tas karya Louis Vuitton, yakni di bagian senjata yang dipakai oleh Qiyana, selain itu bentuknya yang terlihat fashionable ini memberikan efek keren yang bisa membuat penampilanmu terlihat lebih bergengsi dalam permainan.

Baca juga:

5 Game Bukti Pemuda Indonesia Mampu Berkiprah di Era Digital

Tenang saja, walaupun skin ini memiliki brand mahal bukan berarti kamu harus merogoh kocek puluhan hingga ratusan juta. Untuk mendapatkan skin eksklusif Louis Vuitton ini, sekiranya membutuhkan biaya sekitar Rp 130 ribu untuk bisa membeli World Pass 2019, yang saat ini sudah tersedia pada game. Kemudian pemain harus mengumpulkan dua ribu token dari kampanye True Damage 2019: Breakout yang ada di World Pass 2019 untuk bisa meminang skin eksklusif ini.

Louis Vuitton x Riot Games, Hadirkan Skin Eksklusif di League of Legends
True Damage menjadi grup band kedua yang akan memeriahkan dunia video game (Foto: Rift Herald)

Kampanye True Damage 2019: Breakout di World Pass ini bisa kamu nikmati pada 10 November 2019, tepatnya pada grand final League of Legends World Championship 2019 di Paris, Prancis. Nicolas Ghesquière juga sudah menyiapkan dua skin eksklusif untuk karakter Senna, juga salah satu karakter yang ada di grup band 'True Damage', band buatan game yang akan merilis video klip sebelum awal tahun 2020. (dnz)

Baca juga:

5 Tanda Kamu Sudah Menjadi Pemain Game yang 'Toxic'



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH