Louis Vuitton Produksi Masker Wajah untuk Lawan COVID-19 300 pengerja secara inisiatif akan membantu(Foto: hyperbeast)

BERTUJUAN untuk membantu mereka yang terkena dampak pandemi COVID-19, Louis Vuitton telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat ratusan ribu masker pelindung muka non-bedah. Melansir laman Hypebae produksi masker akan berlangsung di pabrik Prancis di Marsaz dan Saint-Donat (Drôme), Saint-Pourçain (Allier), Ducey (Manche) dan Sainte-Florence (Vendée).

Baca juga:

Desainer Indonesia Lawan COVID-19

Dikabarkan terdapat 300 pengrajin secara inisiatif akan mengerjakan ini, sebagai tanggapan atas permintaan pemerintah Prancis untuk meningkatkan produksi masker non-bedah alternatif untuk membantu dalam pertempuran melawan COVID-19.

Michael Burke, Ketua dan CEO Louis Vuitton, secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada 22 sukarelawan saat ini yang telah ditempatkan dan membuat masker muka non-bedah yang telah disetujui oleh berbagai badan pemerintahan.

1
Berkomitmen untuk memproduksi ribuan masker (Foto: justjared)

Burke menyatakan, “Louis Vuitton ingin berkomitmen sesuai levelnya untuk memproduksi ribuan masker wajah non-bedah yang akan didistribusikan di kawasan ini, tanpa biaya, untuk melindungi mereka yang paling terekspos. Produksi ini adalah buah dari kolaborasi luar biasa dengan sektor regional industri tekstil. ”

Selain itu, rumah mode tersebut telah berkolaborasi dengan Mode Grand Ouest, jaringan regional industri tekstil yang memasok salah satu bahan utama untuk masker non-bedah. Dalam kabar terkait, Dior telah membuka kembali pabrik Baby Dior untuk pembuatan masker wajah. (lgi)

Baca juga:

Terinspirasi dari Wabah Virus Corona, Intip Uniknya Tren Fashion di Tiongkok

Kredit : leonard


Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH