Louis Vuitton Luncurkan Earphone Seharga Rp 14 Juta, Berniat Beli? Louis Vuitton mengeluarkan earphone wireless terbaru (foto: essentialhommemag)

BRAND fashion asal Prancis, Louis Vuitton meluncurkan sebuah produk baru. Namun yang diluncurkan bukanlah tas, dompet, sepatu, maupun produk-produk fashion lainnya. Kali ini Louis Vuitton mengeluarkan earphone pertamanya.

Sebenarnya earbuds ini bukan barang elektronik pertama dari LV karena sebelumnya mereka juga pernah meluncurkan smart watch di tahun 2017. Sebelum LV Horizon Earphones ini keluar di pasaran, yuk kita baca infonya terlebih dahulu.

1. Mengenal Louis Vuitton Horizon Earphones

Louis Vuitton Horizon Earphone
Ada empat warna earphone yang bisa dipilih (foto: mansworldindia)


Louis Vuitton Horizon Earphones ini adalah produk wireless earphone pertama dari LV. Jika biasanya mereka hanya mengeluarkan barang-barang seputar fashion, kali ini LV akan merilis produk elektronik kedua mereka setelah Tambour Horizon Smart Watch tahun lalu.

Harga untuk sepasang earphone ini cukup fantastis yaitu US$995 atau setara dengan Rp14 juta lo! Sebenarnya yang membuatnya mahal ya karena ada logo terkenal LV di earbuds. Earphone ini hadir dalam empat warna yaitu merah, biru, putih, hitam polos, dan hitam bermotif stripes biru-kuning.

2. Kelebihan dari LV Horizon Earphones

LV Horizon Earphone Fact
Kotak case yang dihiasi logo Louis Vuitton (foto: louisvuitton)


Earphone ini bisa digunakan untuk mendengarkan lagu selama kurang lebih 3,5 jam. LV juga mengeluarkan sertifikasi bahwa earbuds ini tahan air IPX4 yang berarti kamu tidak perlu khawatir jika terkena rintikan hujan atau keringat. Selain itu earphone wireless ini compatible dengan Siri dan Google Assistant.

Dengan Rp14 juta, kamu tidak hanya akan mendapatkan sepasang earbuds. Tapi juga concave charging case berbahan stainless steel yang sangat mewah. Pada bagian tutupnya, terdapat monogram LV mengelilingi kaca.

3. Bekerjasama dengan Master & Dynamic

LV x Master & Dynamic
Louis Vuitton bekerjasama dengan Master & Dynamic (foto: louisvuitton)


Untuk memberikan kualitas terbaik, Louis Vuitton bekerja sama dengan Master & Dynamic, perusahaan audio asal New York. Sebenarnya earphone dari LV ini sudah pernah dikeluarkan sebelumnya oleh Master & Dynamic dengan nama MW07.

Desain keduanya pun juga mirip, namun tentu saja punya Louis Vuitton diberikan logo terkenal miliknya. Baik LV Horizon Earphones dan MW07 sama-sama dilengkapi 10mm beryllium driver (loudspeaker) yang membuatnya bisa bertahan 3,5 jam dalam sekali charge. (sam)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH