Selebritas

Louis Tomlinson Sumbangkan US$ 10 Ribu untuk Fan

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 19 Januari 2018
Louis Tomlinson Sumbangkan US$ 10 Ribu untuk Fan
Louis Tomlinson. (foto: Twitter @Louit_Tomlinson)

PASTI bahagia jadi fan Louis Tomlinson. Setidaknya demikian yang dirasakan Rylee Sanford.

Gadis cilik berusia sembilan tahun itu baru saja menerima US$ 10 ribu dari Tomlinson. Uang dalam jumlah besar itu didonasikan personel One Direction itu untuk membiayai perawatan medis Sanford.

Sanford mengalami kelainan bentuk otak yang menyebabkan ia menderita cerebral palsy. Orangtuanya lantas membuat laman untuk pengumpulan dana lewat YouCaring. Dalam laman itu, orangtuanya menyebut Sanford amat menyukai Zayn, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne.

Tomlinson akhirnya menemukan situs tersebut dan memutuskan untuk membuat donasi. Ia juga melengkapi donasi itu dengan sebuah pesan, 'Kukirimkan segenap cinta untukmu. Dari Louis'.

Bukan cuma Tomlinson yang memberi dukungan kepada Sanford. Zayn Malik juga menggunakan pengaruhnya untuk membantu gadis malang tersebut. Lewat akun Twitter-nya, Malik membagikan laman donasi tersebut. Hasilnya, jumlah donasi pun melonjak.

Sejak laman YouCaring diunggah, orangtua Sanford masih kekurangan US$ 2.500 dari total US$ 15.000 yang mereka butuhkan. Mereka juga berterima kasih atas dukungan personel One Direction juga para Directioner.

"Kami amat berterima kasih kepada personel 1D dan para fan. Rasa terima kasih kami tak pernah cukup untuk dukungan dan bantuan yang diberikan," ujar orangtua Sandford.

Baik banget ya para personel 1D.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan