'Lose You To Love Me', Lagu Terbaru Selena Gomez Untuk Bieber? Selena Gomez memiliki single baru Lose you to Love me tentang Bieber? (Foto pitchfork)

SETELAH merilis lagu The Heart Wants What it Wants yang ditujukan untuk mantan kekasihnya Justin Bieber pada November 2014 lalu. Kali ini single dari Selena Gomez yang berjudul Lose You to Love Me sepertinya memiliki kaitan dengan mantan kekasihnya tersebut.

Setelah melewati masa-masa sulitnya mulai dari gagal ginjal sampai mental breakdown yang dialaminya beberapa tahun terakhir, lagu ini merupakan lagu tentang self-love. "Harus membencimu untuk bisa mencintaiku", seolah seperti seruan kepada dirinya sendiri bahwa ia harus membenci dan kehilangan "dia" untuk bisa mulai mencintai diri sendiri.

Baca Juga:

Ada Cerita Unik di Balik 4 Lagu Hit Ini

Mirip dengan video klip The Heart Wants What it Wants, nuansa hitam putih dari MV lagu ini yang disutradarai oleh Sophie Muller ini semakin memberikan kesan menyayat hati.

"Lagu ini terinspirasi dari banyak hal yang telah terjadi dalam hidupku setelah merilis album terakhirku," ungkap Gomez menjelaskan video klip single terbarunya dilansir dari Variety.

Beberapa bagian lirik dari Lose You To Love Me dispekulasikan oleh para penggemar ditujukan kepada mantan kekasihnya, Justin Bieber.

[Verse 1]
You promised the world and I fell for it
I put you first and you adored?it
Set?fires to my?forest
And you let it burn
Sang off-key?in my chorus
'Cause it wasn't yours
I saw the signs and I ignored it
Rose-colored glasses all distorted
Set fire to my purpose
And I let it burn
You got off on the hurtin'
When it wasn’t yours, yeah

Baca Juga:

Disiapkan untuk Rilis Juni 2021, Cek Fakta Seputar Film Batman Terbaru!

selena
Justin Bieber dan Selena Gomez sewaktu masih jadi sepasang kekasih. (Foto: cheatsheet)

Pada bagian verse 1, "you promised the world and I fell for it" seolah ditujukan kepada Justin yang menjanjikan dirinya dunia, tetapi malah memberikannya kepada Hailey Baldwin, isteri Justin Bieber saat ini.

"Set fire to my purpose and I let it burn" (Kau membakar tujuanku dan aku membiarkannya itu terbakar) penggunaan kata purpose seolah ditujukan kepada Justin yang juga merupakan nama album Justin Bieber.

Menjalin hubungan romantis yang putus nyambung dari tahun 2009 sampai 2018, tentunya bukan hal yang mudah untuk menyepelekan perasaan yang pernah bersemi diantara mereka. Ketika Selena telah mencoba berpacaran dengan The Weeknd, akhirnya Selena bertemu lagi dengan Justin sebelum akhirnya benar-benar berpisah di bulan Maret 2018. Bulan Juli di tahun yang sama, Justin dan Hailey Baldwin bertunangan dan menikah pada bulan September 2018. Pada awal bulan lalu, Justin Bieber baru saja mengeluarkan single bersama duo Dan+Shay yang diperuntukkan kepada istrinya, Hailey Bieber, bahkan Hailey juga muncul dalam video klipnya.

Apakah ini merupakan lagu ucapan selamat tinggal dari Selena Gomez untuk Justin Bieber? (shn)


Baca Juga:

Frank Ocean Kembali dengan Single Terbaru 'DHL'



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH