Wisata Dunia

Pantai Los Angeles Kembali Dibuka, Boleh Olahraga Tapi Tidak Berjemur

Leonard Leonard - Kamis, 14 Mei 2020
Pantai Los Angeles Kembali Dibuka, Boleh Olahraga Tapi Tidak Berjemur
Pekan ini pantai-pantai di Los Angeles kembali dibuka untuk publik (Foto: tripsavvy)

PADA hari Rabu pekan ini, pantai-pantai di Los Angeles telah dibuka kembali untuk kegiatan berolahraga dan berenang. Namun ada aturan 'new normal' yang harus dipatuhi pengunjung. Kegiatan berjemur tidak diizinkan.

Selain itu, warga lokal masih harus diwajibkan menjaga jarak sosial di atas pasir pantai, dan masih perlu menggunakan pelindung wajah, demikian Departemen Pantai dan Pelabuhan Los Angeles County mengumumkan di Twitter.

Baca juga:

Selandia Baru Melonggarkankan Lockdown, Tetap dengan 'Physical Distancing'

1
Masih diwajibkan mengenakan pelindung wajah (Foto: bcre)

Para penikmat pantai akan diperbolehkan berjalan-jalan dan berselancar, namun tidak diizinkan berjemur, duduk untuk piknik, atau bermain voli pantai. Boks pendingin juga tidak diizinkan untuk dibawa. Jalur sepeda, dermaga dan trotoar, dan tempat parkir semua akan tetap ditutup.

"Setelah melalui banyak diskusi dan pertemuan dengan Los Angeles County, saya senang bahwa salah satu sumber daya kami yang paling berharga, pantai, akan sekali lagi dapat diakses oleh publik," tutur Walikota Pantai Manhattan, Richard Montgomery kepada FOX 11. "Saya mendesak semua orang untuk mengikuti semua Pesan Kesehatan Masyarakat untuk keselamatan kamu dan tetangga kamu.”

Menurut Montgomery, jika pengunjung pantai tidak mengikuti semua peraturan, Negara Bagian California atau Los Angeles County dapat sekali lagi menutup pantai. Dengan mematuhi langkah-langkah ini, pengunjung memainkan peran penting dalam menjaga pantai agar dapat terus digunakan.

Baca juga:

Prancis Mulai Melonggarkan Pembatasan

2
Akses pantai bisa kembali ditutup jika peraturan tidak diindahkan (Foto: youtube)

Sementara itu, NBC Los Angeles melaporkan bahwa Pantai Hermosa akan dibuka kembali dengan aturan yang sama, namun tidak berlaku untuk Strand dan Pier.

Los Angeles County telah mencatat lebih dari 32.200 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi, termasuk lebih dari 1.500 kematian menurut data Departemen Kesehatan Masyarakat LA County.

Di negara bagian itu, beberapa pantai lain telah dibuka kembali, yang akhir pekan lalu telah berhasil menarik banyak pengunjung. Gubernur Gavin Newsom untuk sementara menutup pantai-pantai di Orange County tidak lama setelah kerumunan pengunjung turun ke pantai.

Saat ini, pantai-pantai di Newport terbuka untuk kegiatan olahraga seperti berjalan, naik sepeda, berenang, dan berselancar, tetapi tidak untuk berjemur. (lgi)

Baca juga:

Pantai Ini Bersiap Menerapkan 'New Normal'

#Pantai #Los Angeles
Bagikan
Ditulis Oleh

Leonard

Bagikan