Lorenzo Nyaman Jajal Desmosedici

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 16 November 2016
Lorenzo Nyaman Jajal Desmosedici
Jorge Lorenzo dengan Ducati (Foto: Sky Sports)

MerahPutih MotoGP - Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, senang dengan debut Jorge Lorenzo di timnya. Menurut Ciabatti, Lorenzo sangat antusias mengikuti pengujian motor Desmosedici di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Selasa (15/11) waktu setempat.

"Ia (Lorenzo) sangat senang dengan motor Desmosedici. Ia merasa nyaman dan telah beradaptasi dengan baik. Yang penting adalah bahwa Lorenzo tersenyum," ungkap Ciabatti, Rabu (16/11).

Yamaha memang mengizinkan Lorenzo mengikuti pengujian bersama Ducati di Ricardo Tormo selama dua hari. Namun, Yamaha memberi syarat, yakni Lorenzo tidak boleh melontarkan perkataan apapun kepada media.

Hal inilah yang membuat Ciabatti -- selaku perwakilan Ducati -- yang memberikan penjelasan mengenai hasil tes Lorenzo di hari pertama. Menurut Ciabatti, untuk pengujian selanjutnya Lorenzo akan mendapatkan kesempatan menjajal Desmosedici GP17.

"Hari ini ia akan menggunakan motor Desmosedici GP17. Kami benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk Lorenzo," jelas Ciabatti. (diy)

#Ducati #Jorge Lorenzo
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan