Musik

Lorde Rilis Single ‘Mood Ring’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 19 Agustus 2021
Lorde Rilis Single ‘Mood Ring’
Lorde rilis lagu baru berjudul 'Mood Ring'. (Foto: Billboard)

LORDE telah memberikan isyarat terkait perilisan lagu terbarunya berjudul Mood Ring. Lagu ini diperkirakan menjadi single terakhir yang akan diperkenalkan sebelum album ketiganya Solar Power dirilis pada 20 Agustus 2021.

Melansir laman NME, penyanyi pop asal Selandia Baru itu memberikan pengumuman lewat situs web resminya. Mengatakan bahwa pada 18 Agustus, single Mood Ring miliknya akan tayang perdana di akun YouTube pribadinya. Lagu Mood Ring dikemas dalam sebuah video musik yang disutradarai oleh Lorde sendiri bersama Joel Kefali.

Baca juga:

Lorde Bakal Buat Album Baru, ini Detailnya

Sebelumnya dua single bertajuk Stoned at the Nail Salon dan lagu dengan yang sama dengan album tersebut yaitu Solar Power telah dirilis terlebih dahulu.

Bahkan lagu Stoned at the Nail Salon telah dinyanyikan oleh Lorde dalam beberapa versi. Tak hanya itu, untuk mempromosikan album terbarunya, lagu Stoned at the Nail Salon juga telah dinyanyikannya dalam beberapa acara seperti The Late Show with Stephen Colbert dan Late Night with Seth Meyers.

Meski belum resmi dirilis, tetapi album tersebut telah menduduki posisi pertama di Apple Music Pre-Add Chart. Hal ini memperlihatkan bahwa banyak pendengar yang telah menunggu album terbaru milik Lorde.

Baca juga:

Lorde Rilis Materi Musik Baru Berjudul ‘Solar Power’

Lorde Rilis Single ‘Mood Ring’
Lorde telah memperkenalkan single bertajuk ‘Stoned at the Nail Salon’ sebelumnya. (Foto: Coup De Main Magazine)

Hal ini disebabkan bukan hanya karena karyanya yang disukai pendengar. Namun juga karena Lorde menjadi salah satu musisi yang cenderung lebih lama, jika dibandingkan dengan musisi pop lainnya, dalam urusan merilis album baru. Sebab Lorde mengakui bahwa ia senang melakukan ‘hibernasi’ setelah dirinya merilis karya terbaru maupun melakukan tur dunia.

Hal ini dilakukannya karena ia merasa bahwa ‘hibernasi’ ini dijadikannya sebagai waktu untuk beristirahat dan menjalani hidup. Sehingga ia dapat menemukan hal-hal yang dapat menginspirasinya dalam menulis lagu.

Dalam sebuah acara, Lorde menjelaskan bahwa ia akan menjaga keseluruhan konsep dalam album barunya agar tidak diketahui terlebih dahulu. “Seiring bertambahnya usia, aku tidak ingin menjelaskan konsep dari lagu baruku. Karena menurutku hal itu merupakan sesuatu yang sangat berharga,” ucapnya seperti yang dilansir NME. (cit)

Baca juga:

Lorde Umumkan Jadwal Rilis Album Baru dan Tur Dunia 2022

#Lorde #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan