London School of Public Relations Gelar Pertunjukan Budaya Myanmar

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Senin, 01 Juni 2015
London School of Public Relations Gelar Pertunjukan Budaya Myanmar
London School of Public Relations (LSPR) akan menggelar pertunjukan budaya Myanmar bertajuk "Discover Myanmar See The World Through The Golden Land". (LSPR)

MerahPutih Internasional - London School of Public Relations (LSPR) Campus B Disc kelas PR 16-8C hari ini menggelar Acara "Discover Myanmar See The World Through The Golden Land". Acara ini nantinya akan menunjukkan budaya-budaya dari Myanmar.

"Nanti kita kan akan memasuki MEAN. Orang luar negeri kerja di sini, orang kita kerja di luar negeri. Nah, kita tentu harus tahu dong budaya dari luar negeri kayak apa. Makanya kita mau kasih tahu ke anak-anak untuk mempersiapkan nantinya ketika kerja," tutur Head Of Division Media Relation Sisiliana kepada merahputih.com di Jakarta, Senin (1/6).

Sisiliana juga mengatakan bahwa Myanmar merupakan negara kecil yang selalu dipandang sebelah mata oleh negara-negara lain. Namun menurutnya, ternyata Myanmar memilik budaya yang cukup banyak dan unik yang tidak diketahui oleh banyak orang.

"Sebetulnya Myanmar memiliki banyak kebudayaan yang bagus dan unik," tambahnya.

Acara ini sendiri nantinya akan dibuka dengan lagu khas dari Myanmar berjudul "Song Of Unity". Lalu dilanjutkan dengan acara fashion show pakaian-pakaian adat dari Myanmar yang dibuat oleh beberapa panitia event ini sendiri. (rfd)

 

BACA JUGA:

Mathias: Orang Batak Itu Berhati Rinto

Banyak Pelaku Kejahatan, Menara Eiffel Tak Semenarik di Film

Bapak Kost Inspirasi Andrea Hirata

Rahasia Tulisan yang Mendatangkan Uang dari Andrea Hirata

#London School Of Public Relations #Myanmar
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan