Lolos dari Serangan Teror dan Bom di Prancis Shandy Aulia Tak Bisa Tidur Shandy Aulia (Foto: Instagram)

MerahPutih Artis - Serangan Bom dan terror yang melanda kota Paris Perancis, hingga menyebabkan ratusan orang tewas seperti pernyataan resmi yang dilansir Kementrian Dalam Negeri Prancis, menyebutkan hingga kini sudah 153 orang tewas dan membuat kota tersebut benar benar terasa mencekam.

Hal tersebut diungkapkan artis Shandy Aulia yang tengah berada di Paris.

Saat Serangan terjadi Shandy sedang menjalani pemotretan sekaligus jalan-jalan di kota tersebut. Shandy Sendiri sempat menggunggah beberapa foto yang menggambarkan betapa Suasana Tenang, damai dan indah, saat dirinya berkeliling kota Paris.
Namun suasana itu sontak langsung berubah mendadak menjadi mencekam akibat serangan bom dan teror di kota tersebut.
Melalui akun Instagramnya Shandy Mengemukakan.

“Ketika saya berjalan menikmati indahnya kota yang sangat di kenal dengan cantiknya Paris dan melihat banyak tawa dan kebahagian malam ini. Seketika berubah menjadi banyak tangisan dan rasa mencekam, bunyi sirene begitu sangat banyak dimana mana malam ini. Membuat hatiku berhenti sesaat. I know God with me. #prayforparis,” kutip merahputih,com lewat akun Instagram Shandy Aulia.

Hingga berita ini diturunkan Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI, belum memperoleh laporan mengenai korban dari pihak Warga Negara Indonesia (WNI).

Sementara Pemerintah Prancis sendiri sudah memutuskan status darurat untuk Prancis, dan menutup semua akses di perbatasan. (Man)

BACA JUGA:

  1. Hingga Kini Belum Ada Informasi Korban WNI dalam Insiden Bom di Paris
  2. Saksi: Serangan Bom di Paris Merupakan 10 Menit Paling Mengerikan
  3. Akibat Teror Bom di Paris #PrayForParis Jadi Trending Topic
  4. Serangan Bom di Paris, Korban Tewas Terus Bertambah
  5. Paris Diguncang Bom dan Drama Penyanderaan


Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH