Wisata Dunia

Lokasi Syuting Serial Drama 'Emily in Paris' yang Wajib Dikunjungi

annehsannehs - Jumat, 16 Oktober 2020
Lokasi Syuting Serial Drama 'Emily in Paris' yang Wajib Dikunjungi
Lily Collins pada Emily in Paris. (Foto Glamour)

EMILY in Paris, serial Netflix yang sedang populer di kalangan remaja ini memang mampu membuat kita ingin mengunjungi negara Prancis yang indah nan romantis.

Perpaduan vintage dan modern pun menjadi salah satu atraksi utama dari negara ini. Walau terdiri dari bangunan-bangunan tua yang klasik, Prancis tetap menjadi salah satu pusat industri fesyen terdepan di seluruh dunia.

Nah, jika pandemi sudah berakhir, beberapa lokasi syuting Emily in Paris di bawah ini bisa banget kamu jadikan tujuan destinasi. Jangan lupa siapkan memori kamera yang banyak untuk foto-foto ya!

BACA JUGA:

Begini Cara Aldo Lim Menjaga Kewarasan Selama Pandemi

1. Le Café de L’Homme

Emily in Paris diperankan oleh Lily Collins. (Foto Netflix)
Emily in Paris diperankan oleh Lily Collins. (Foto Netflix)

Seperti yang kita ketahui, menara Eiffel memang menjadi atraksi nomor satu ketika mengunjungi kota Paris. Meski begitu, rasanya kurang greget jika kamu tidak bisa menyaksikan monumen bersejarah ini dari angle yang pas.

Seperti yang tampil pada serial TV Emily in Paris, Restoran mewah bernama Le Café de L’Homme memungkinkanmu untuk memandangi keindahan menara Eiffel dari sudut terbaik tanpa halangan.

Dilansir dari Lonely Planet, menu restoran ini menawarkan masakan Prancis tradisional yang dibuat menggunakan bahan-bahan lokal. Untuk mendapatkan view terbaik, jangan lupa untuk memesan meja di teras ya.

BACA JUGA:

Kisah 'Emily in Paris' Mirip 'Sex and The City' dan 'Devil Wears Prada'

2. Musee des Arts Forains

Nyaris tak Dikenali, Colin Farrell Perankan The Penguin di Film Terbaru Batman
Komedi putar di Musee des Arts Forains. (Foto Lonely Planet/Matt Munro)

Pada Emily in Paris episode 7, perusahaan Savoir mengadakan pesta di museum ala pasar malam. Nah, Musee des Arts Forains merupakan museum privat yang biasanya digunakan untuk acara khusus.

Meski begitu, para pengunjung bisa memesan tur berpemandu ke tempat ini untuk bisa mendapatkan pengalaman bermain game arcade lama, mendengarkan robot musik, serta mengeksplorasi cabinet of curiosities (Kunstkabinett).

Last but not least, kamu bisa bermain wahana komedi putar yang cantik nan instagrammable ini.

3. Café de Flore

Café de Flore. (Foto Aloha)
Café de Flore. (Foto Aloha)

Café de Flore merupakan salah satu cafe tertua di Paris. Ini merupakan tempat dimana Emily pertama kali bertemu Thomas, kekasih pertamanya di Prancis.

Café de Flore dianggap sebagai cafe paling terkenal di seluruh Paris karena pelanggan-pelanggan terdahulunya yang terkenal seperti Jean Paul Sartre dan Simone de Beauvoir. (shn)

BACA JUGA:

Mengupas Stigma Pekerjaan di Indonesia

#Traveling #Traveling Ke Luar Negeri #Paris #Rekomendasi Wisata #Wisata Dunia #Serial Drama #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan