Wisata Dunia

Lokasi Syuting 'Emily In Paris 2' yang Bisa Kamu Kunjungi

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 11 Januari 2022
Lokasi Syuting 'Emily In Paris 2' yang Bisa Kamu Kunjungi
Lokasi syuting Emily in Paris sangat indah. (Foto: bbc.com)

SERIAL drama Netflix Emily In Paris kembali hadir dengan musim keduanya. Dalam musim baru ini Emily terus mencari tahu tentang budaya Prancis dan mencoba fokus dengan pekerjaannya, meskipun ia terjebak dalam cinta segitiga. Emily yang cantik dengan pakaian eye-catching pun berhasil menarik perhatian banyak orang.

Tidak hanya terkenal karena gaya pakaiannya, Emily In Paris juga membuat banyak orang penasaran keindahan lokasi syutingnya. Banyak penonton yang kagum dan mencari tahu di mana saja lokasi tersebut.

Baca Juga:

Belajar dari Serial 'Emily In Paris' untuk Sukses dalam Karier

Nah, bagi kamu yang berencana pergi ke Paris, lokasi syuting Emily In Paris ini bisa kamu masukkan ke dalam agenda perjalanan kamu. Apa saja?

1.Gare Du Nord

Stasiun kereta api yang cukup terkenal. (Foto: Instagram/@photonocculus)

Salah satu stasiun kereta api utama di pusat kota Paris. Kamu bisa mengunjungi lokasi ini dari London dan tujuan internasional lainnya di seluruh Eropa. Stasiun kereta api Internasional ini terkenal dengan keindahan yang penuh dengan seni. Dalam salah satu episode, Emily terlihat di stasiun kereta api untuk ke perjalanan akhir pekan ke desa French Riviera di Saint Tropez.

2. Place De I’Estrapade dan Terra Nera

Restoran Italia yang menjadi cukup terkenal saat ini. (Foto: Instagram/@from_warsaw_to_paris)

Tempat ini merupakan alun-alun indah yang terletak tidak jauh dari Pantheon yang juga cukup terkenal. Lokasi restoran tempat Gabriel bekerja membuat restoran Italia kecil ini jadi cukup terkenal. Bahkan, pemilik restoran juga membuat menu khsus 'Emily In Paris' sejak serial ini tayang. Restoran ini juga menjadi tempat flat Emily berada.

3. Le Champo Cinema

Bioskop yang sudah cukup tua. (Foto: Instagram/@amelvirgulenathalie)


Bioskop Le Champo yang dikunjungi Emily dan Luc untuk melihat drama romantis Francois Truffaut Jules et Jim harus kamu masukkan ke dalam agenda perjalanan. Bioskop arthouse yang cukup terkenal ini didirikan pada tahun 1938 dan berada di Latin Quarter Paris.

Baca Juga:

Pasti Sukses, 5 Pelajaran Bisnis dari Film The Greatest Showman

4. Istana Versailles

Istana yang dibuka menjadi monumen wisata untuk umum. (Foto: Instagram/@roo_loya)

Di season 2 Emily terlibat di peragaan busana yang diadakan di sebuah istana yang cukup terkenal, bekas kediaman kerajaan yang terletak di sebelah barat Paris yaitu Istana Versailles. Tempat ini berjarak 3 kilometer dari Paris. Saat ini Istana Versailles menjadi landmark ikonik dan salah satu monumen warisan paling terkenal di dunia dan terbuka untuk umum. Wisata populer ini biasanya menyambut sekitar 15 juta pengunjung per tahun.

5. Sungai Seine

Akan menampakan keindahan Menara Eiffel. (Foto: Instagram/@rdhbeyondtravelf)


Dalam episode 5, firma pemasaran Emily, Savior, mengadakan pesta di bateaux mouche, atau kapal pesiar terbuka yang cukup besar. Kapal pesiar ini mengapung di sungai Seine dengan latar belakang Menara Eiffel. Tentu akan menjadi latar foto yang instagramable di atas kapal pesiar dengan pemandangan menara Eiffel di belakang kamu. (pid)

Baca Juga:

Kisah 'Emily in Paris' Mirip 'Sex and The City' dan 'Devil Wears Prada'



#Wisata Dunia #Travel
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan