Loewe Luncurkan Koleksi Tas dan Pakaian Bergambar Dumbo Koleksi Loewe ini terinspirasi dari film Dumbo yang akan rilis akhir Maret 2019 (Foto: imdb.com)

PASTI beberapa dari kamu yang sedang menanti film Dumbo versi live action. Cukup panjang bagi Dumbo untuk dapat tampil live di layar bioskop. Penggemar gajah bertelinga panjang ini butuh waktu 78 tahun untuk keluar dari gambar kartun. Film live action garapan Tim Burton ini akan rilis akhir Maret mendatang. Nah ada kabar menarik nih karena tokoh kartun Dumbo, si gajah terbang akan muncul dalam koleksi Loewe spesial Spring/Summer 2019.

1. Dirilis saat penayangan film Dumbo

loewe
Tas Loewe dengan teknik marquetry dan berbahan kulit. (Foto: vogue.fr)

Brand asal Spanyol, Loewe menjadikan Dumbo sebagai wajah terbaru dari koleksi terbaru mereka untuk musim semi/musim panas tahun ini. Dumbo terinspirasi dari memori masa kecil semua orang tentang gajah terbang bertelinga besar. Selain itu perilisan koleksi ini akan bertepatan dengan penayangan film Dumbo 29 Maret nanti. Koleksi Dumbo ini dibuat oleh Jonathan Anderson, direktur kreatif Loewe. Ia membuatnya dengan teknik kompleks marquetry dan mencetak gambar Dumbo ini. Warna yang digunakan untuk tas tersebut adalah stone-blue atau warna abu-abunya Dumbo.

Buat kamu yang berminat, koleksi ini akan tersedia 29 Maret mendatang, tapi bisa kamu beli saat pre-sale tanggal 28 Maret. Nantinya ada 10 toko Loewe yang menyediakan pre-salenya, yaitu Shangai (20 Maret), Paris, Madrid, Barcelona, London, Hongkong, Taipei, Singapore (28 Maret), dan Tokyo (29 Maret).


2. Koleksi Dumbo

loewe
Koleksi ini terdiri dari beberapa pakaian dan aksesoris. (Foto: vogue.fr)

Kamu akan menemukan beberapa pakaian dan aksesori di dalam koleksi Loewe X Dumbo ini. Salah satunya adalah tas model Goya backpack yang hadir dalam dua ukuran, besar dan kecil. Ada juga T Pouch bergambar Dumbo yang sangat menggemaskan dan terbuat dari kulit.

Sementara pakaiannya sendiri, koleksi ini hadir dalam sweater, kaos, kemeja, kaos polo, selendang, celana pendek, dan celana piyama. Kamu bisa melihat gambar menggemaskan karakter Dumbo di setiap pakaian. Ada yang terletak di bagian tengah, ada pula yang tersebar di seluruh pakaian.

Jangan khawatir karena koleksi Loewe hadir buat perempuan dan laki-laki. Mau kembaran sama pasangan? Bisa! Catat ya tanggal perilisan baju ini sama seperti tanggal rilis film Dumbo yaitu 29 Maret 2019. Kamu bisa membelinya di Hongkong Landmark, Taipei Breeze Nanshan, atau Singapore Paragon.


3. Dumbo si gajah terbang

loewe
Loewe luncurkan koleksi baru bergambar Dumbo. (Foto: lofficielusa.com)


Nah, tapi sebelumnya apakah kamu sudah tahu tentang film Dumbo yang menjadi inspirasi dari koleksi ini? Film Dumbo ini adalah versi live action dari kartun Dumbo pada tahun 1941 silam. Untuk film Dumbo kali ini, Disney menggandeng Tim Burton untuk menggarapnya. Kabarnya sih cerita di film Dumbo tahun 2019 ini enggak akan terlalu berbeda dengan cerita aslinya, yaitu tentang seekor gajah unik yang memiliki telinga besar dan bisa terbang. Wah jadi seperti bernostalgia lagi ya kalau membayangkannya? Makanya daripada penasaran, langsung saja datang ke bioskop akhir Maret nanti untuk kembali menyaksikan tokoh gajah kesayanganmu ini. Jangan lupa sambil memakai baju koleksi Loewe ya! (sam)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH